Cinta Di Dalam Perjodohan Bertahan Hanya 3 Bulan, Hari Ini Episode Terakhir 

Indra Kurniawan Minggu, 16 Januari 2022 09:00:15
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV kembali mengakhiri penayangan sinetronnya. Kali ini giliran Cinta Di Dalam Perjodohan. Tayang perdana 15 November 2021, Cinta Di Dalam Perjodohan berakhir di episode 63 yang ditayangkan hari ini, Minggu (16/1) pukul 17.00 WIB.

Cinta Di Dalam Perjodohan merupakan sinetron produksi Verona Pictures. Diangkat dari novel digital populer dengan judul sama, sinetron ini menandai comeback Angelica Simperler yang adu akting dengan Bryan Andrew dan Rendy Septino. 

Menyapa pemirsa sebelum Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Cinta Di Dalam Perjodohan kalah bersaing dengan program-program dari stasiun tv lain. Seperti Love Story The Series SCTV, Upin & Ipin Bermula MNCTV, dan Tukang Ojek Pengkolan RCTI.

Sementara Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 dipertahankan meski ratingnya pas-pasan, Cinta Di Dalam Perjodohan harus merelakan slotnya diganti program lain per Senin (17/1) besok. Berakhirnya Cinta Di Dalam Perjodohan diumumkan pada Sabtu (15/1) di akun resmi Instagram ANTV.

"ANTV Lovers jangan lupa ya saksikan EPISODE TERAKHIR serial Cinta Di Dalam Perjodohan Minggu, 16 Januari 2022 jam 17.00 WIB. Siapakah yang akan dipilih Nayla? Saksikan hanya di ANTV," demikian bunyi pengumumannya dengan menyebut akun Instagram 3 bintang utamanya. 

Sebagai gantinya, ANTV menayangkan sinetron Menolak Talak yang dibintangi sederet bintang ternama. Di antaranya Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Andi Annisa, Kiki Saputri, Roy Marten, dan Minati Atmanagara. Akankah Menolak Talak bertahan lebih lama dari Cinta Di Dalam Perjodohan? Kita lihat saja. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore