4 Sinetron Baru Ramaikan Persaingan Pekan Ini, Ada Gala di Anugerah Terindah

Indra Kurniawan Senin, 17 Januari 2022 05:30:05
Anugerah Terindah (RCTI), Sinetron produksi MNC Pictures ini menandai comeback Risty Tagor ke layar kaca.

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron masih menjadi program unggulan televisi untuk menjaring penonton dan cuan. Pekan ini, setidaknya ada empat sinetron baru dari empat stasiun televisi yang siap meramaikan persaingan. Tiga di antaranya tayang mulai Senin (17/1) ini. Menurut Anda, mana yang bertahan lama? 

1. Anugerah Terindah (RCTI)
Sinetron produksi MNC Pictures ini menandai comeback Risty Tagor ke layar kaca setelah menghilang sekian lama. Bercerita tentang tiga saudara kandung, Bulan (Anantya Kirana), Bintang (Abiyyu Barakbah), dan Gala (Meryem Hasanah) yang tidak pernah membayangkan hidupnya tanpa kehadiran sang ibu. Anugerah Terindah tayang perdana 17 Januari 2022 pukul 14.30 WIB. 

2. Suster El (SCTV)
Cinta Amara berakhir SCTV mengisinya dengan sinetron produksi Starvision Plus berjudul Suster El. Dibintangi Adinda Azani, Fauzan Nasrul, Lavicky Nicholas, Suster El berkisah tentang tragedi pembunuhan yang mengubah hidup Elnara (Adinda) hingga harus menyembunyikan identitas diri, bahkan dari kekasihnya bernama Devan (Fauzan). Suster El tayang mulai Senin, 17 Januari 2022 pukul 14.00 WIB. 

3. Menolak Talak (ANTV)
Menggantikan Cinta Di Dalam Perjodohan yang performa ratingnya tak kunjung ada perubahan, ANTV menayangkan sinetron yang dibintangi Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Kiki Saputri, Roy Marten, dan Minati Atmanagara. Berkisah tentang Ratu perceraian terkenal di Jakarta bernama Natasha yang akan bersaing dengan Alif seorang mediator yang dikenal Pawang Rujuk, Menolak Talak mengudara mulai 17 Januari 2022 pukul 17.00 WIB, sebelum Terpaksa Menikahi Tuan Muda. 

4. Cinta Dalam Sujudku (Indosiar)
Seiring berakhirnya Mega Series Suara Hati Istri, Indosiar menghibur pemirsa dengan miniseri yang dibintangi Ferdi Ali dan Sarah Samantha. Sinetron produksi Mega Kreasi Films berkisah tentang pria kaya bernama Aryo yang ingin menikahi Safira, gadis miskin yang menolongnya namun menemui banyak kerikil dari sana-sini. Indosiar menayangkan Cinta Dalam Sujudku mulai Rabu, 19 Januari 2022 pukul 20.30 WIB. Namanya miniseri tentu tidak akan panjang hingga berpuluh episode.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore