Sempat Mengeluh Jadi Simbol Seks, Megan Fox Kini Malah Sering Umbar Tubuhnya

Supriyanto Senin, 17 Januari 2022 14:00:37
Megan Fox. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Megan Fox dikenal sebagai artis Hollywood berwajah cantik serra memiliki tubuh seksi idaman wanita. Dengan penampilannya yang menggoda, Megan Fox sempat mendapat predikat sebagai artis Hollywood paling seksi, hingga menjadi sebuah simbol seks di dunia hiburan.

Bukannya senang, tunangan rapper Machine Gun Kelly itu mengaku justru simbol seks yang melekat pada dirinya kala itu malah membuatnya risih dan tidak nyaman. Megan Fox pun merasa tidak bisa menjadi dirinya sendiri. Ia kehilangan harga diri bahkan merasa direndahkan dan tak dianggap sebagai layaknya manusia.

Di tengah keluhannya soal cap negatif yang disematkan padanya, Megan Fox merasa diselamatkan semenjak melahirkan anak pertamanya bersama Brian Austin di usia 26 tahun. Megan menemukan hal baru baru yang memotivasinya dengan pola pikig baru.

“Hal itu (setrlah melahirkan) seolah menjadi penyelamatku. Aku butuh pelarian,” ungkap Megan Fox dalam wawancara bersama Washington Post.

Bintang film Transformer itu pun sangat bersyukur atas kelahiran Noah Shannon. Megan mengungkapkan, Hollywood sangat tak ramah untuk wanita karena minim toleransi. Hollywood menyulitkan para aktris yang merangkap sebagai ibu rumah tangga apalagi ibu menyusui.

“Saat kau menjadi seorang aktris, sulit untuk berada di depan kamera jika kau tengah hamil. Juga saat kau memiliki bayi maka itu seperti, 'Oke, jadi kau akan meninggalkan kami untuk merawat bayi mu tiap dua jam dan itu akan membuat kami mengeluarkan uang lebih besar serta kini kita akan berurusan dengan asuransi.’ Itu pun menjadi sebuah hal yang besar,” beber Megan Fox.

Dikutip dari Refinery29, Megan Fox dipecat dari franchise Transformers pada 2009, setelah mengkritisi, membandingkan gaya penyutradaraan Michael Bay dengan Hitler. Bukannya didukung, Megan Fox malah dihujat

"Namun, itu membangun begitu banyak kekuatan. Harus melalui tantangan seperti itu, ketahanan yang saya miliki dan kemampuan untuk bertahan dari hal-hal yang benar-benar negatif tanpa dukungan dari luar menjadikan saya pribadi yang lebih baik. Jadi, saya tidak menyesalinya," ungkap Megan Fox.

Namun keluhan Megan Fox soal julukan artis seksi hingga menjadi simbol seks tampaknya kini sudah tidak menjadi beban lagi.

Pasalnya, belakangan pemain Jennifer Body itu  justru makin sering mengumbar tubuh seksinya. Diketahu saat Megan Fox hadir di beberapa ajang penghargaan bersama sang kekasih.

Bahkan di ajang MTV VMAs Megan Fox tampil dengan dress transparan yang mengekspos pakaian dalamnya itu. Tak hanya itu saja, pada ajang Billboards Music Awards lalu Megan Fox juga menuai sensasi karena menaruh tangannya di bagian intim sang rapper.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore