Meghan Markle Ingin Punya Rumah Seperti Istana Buckhingham, Pangeran Harry Bingung

Binsar Hutapea Senin, 17 Januari 2022 15:00:49
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry, Meghan Markle, dan kedua anaknya saat ini tinggal di Montecito, California. Rumah seharga 20 juta dolar AS atau Rp 286 milar itu dibeli pasangan tersebut 19 bulan lalu, tak lama setelah memutuskan mundur dari Kerajaan Inggris.

Menurut laporan New Idea, Meghan berniat menjual rumah tersebut dan membeli rumah baru. Keinginan itu telah diungkapnya kepada sang suami. Harry disebut heran dengan keinginan istrinya. Pasalnya, semua yang dibutuhkan sudah tersedia di rumah yang sekarang.

"Harry dibuat bingung dengan keinginan itu. Mereka memiliki semua yang mereka inginkan di rumah milik mereka, termasuk taman bermain untuk anak-anak dan lapangan tenis. Dia tengah mencari tahu mengapa Meghan tidak puas (dwngan rumah yang sekarang),” kata seorang sumber kepada New Idea.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (dok.IST)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (dok.IST)

Sementara Harry masih kebingungan akan niatan pindah rumah, Meghan telah secara aktif mencari sejumlah properti di Los Angeles maupun di Palm Springs. “Dia tertarik pada komunitas yang terjaga keamanannya di Hidden Hills di LA, yang sangat privat dan sangat eksklusif,” bocor seorang agen real estat kepada New Idea. “Lotnya saja dijual sekitar 2 juta dolar atau 28,6 miliar. Tidak heran jika orang yang tinggal di sana adalah tipe orang kaya dan terkenal seperti keluarga Kardashian, yang mencari privasi di puncak gunung yang spektakuler, tetapi masih dalam jarak berkendara dari Hollywood,” tambahnya.

Meghan juga diketahui berniat membeli tanah kosong di perkebunan Madison Club Palm Springs baru-baru ini. Adapun daerah ini dihuni sejumlah selebriti termasuk Kris Jenner dan Cindy Crawford. Di sana, Meghan ingin membangun rumah bak Istana Buckingham. "Dia memiliki visi yang sangat besar dan sangat fokus pada rencana untuk membangun rumah di sana. Meghan bertekad untuk membangun Istana Buckingham miliknya sendiri di California," terang sang sumber lagi.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (dok.IST)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (dok.IST)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore