Sibuk Syuting Amanah Wali, Roby Tremonti Pelan-pelan Wujudkan Cita-cita Buka Kedai Kopi

Supriyanto | 17 Januari 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses sebagai aktor tidak membuat Roby Tremonti berhenti menjalankan aktivitas lainnya. Di sela kesibukannya menjalani syuting sinetron harian Amanah Wali, pemeran Rohmat itu mencoba peruntungan dengan membuka bisnis kedai kopi dan minuman sejenisnya.

Pria kelahiran Jakarta, 30 Oktober 1980 itu mengaku sudah lama bercita-cita memiliki bisnis kuliner. Roby pun bersyukur, impiannya pelan-pelan bisa diwujudkan bersama rekan bisnisnya yang audah menjadi sahabatnya sejak SMP.

"Jadi hari ini sama teman buka usaha cafe Minoeman.  Tempat hangout yang menyediakan produk fresh kopi, rasa buah-buahan dan menu makanan lainnya. Sebisa mungkin gue akan mantau langsung," ungkap Roby Tremonti di pembukaan Minoeman, kawasan Jl.Pemuda No.23B, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (16/1).

Roby menyebutkan, kedai kopi yang dirintisnya juga bisa sebagai tempat atau semacam markas bagi seniman atau penggemar yang ingin menanyakan banyak hal tentangnya.

Apalagi Roby Tremonti dulunya juga pernah bekerja sebagai tenaga pegajar. Belajar dari pengalaman, Roby berharap kedai kopi Minoeman miliknua bisa menjadi tempat favorit untuk mencari inspirasi, menjalin silaturahmi hingga yang beraifat edukatif.

"Gue udah lama ya saka ngajar, ngajar basket sharing sama oran. Konsepnya bisa sebagai wadah, gue ngajar sharing meet and great apa yang suka nanyain lewat DM IG, wadah nongkrong lebih dekat. Yah intinya memberikan tempat untuk santai," terang Roby Tremonti.

Lebih lanjut, Roby mengatakan bermain di sinetron Amanah Wali merupakan suatu keberkahan. Tidak dipungkiri bisnis yang dijalani merupakan hasil dari menyisihkan honor di Amanah Wali.

Roby menyebut bermain di sinetron religi seperti Amanah Wali 5 bisa membuat dirinya menjadi lebih baik. Roby mencontohkan ketakutan karakter Rohmat pada kematian di sinetron tersebut juga membuat dirinya sadar tentang maut yang bisa saja tiba setiap saat. Perjalanan karakter Rohmat yang awalnya dari sosok preman jahat menjadi seorang yang santun membuat penonton kagum.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait