Adegan It's My Dream Viral, Begini Kata Putri Marino

Supriyanto Selasa, 18 Januari 2022 01:00:23
Putri Marino. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Layangan Putus yang tayang di layanan streaming WeTV sedang trending dan menjadi tontonan drama populer di masyarakat Indonesia. Kesuksesan serial tersebut tidak dipungkiri berkat akting dari para pemainnya Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine.

Cerita tentang seorang istri yang memergoki suaminya berselingkuh membuat emosi penonton campur aduk. Akting Reza, Putri Marino dan Anya memerankan tokoh-tokoh dalam serial Layangan Putus tampak natural.

Apalagi beberapa adegan Kinan yang diperankan Putri Marino melabrak suaminya yang dimainkan oleh Reza Rahadian ramai dibuat meme berbagai versi di semua platform media sosial.

Putri Marino dan Reza Rahadian. (Seno/tabloidbintang.com)
Putri Marino dan Reza Rahadian. (Seno/tabloidbintang.com)

"Terus, kamu bawa dia ke Cappadocia, It's my dream. Not her! My dream, Mas!," kata Kinan dalam Layangan Putus yang viral.

Menanggapi hal itu, Putri Marino mengaku tidak menyangka serial yang dimainkan bisa trending dan disukai masyarakat Indonesia. Aktris 28 tahun itu malah sempat tak percaya diri saat awal penayangan Layangan Putus.

Perkiraan Putri Marino ternyata salah. Istri Chicco Jerikho itu pun bersyukur karena Layangan Putus meraih kesuksesan.

"Kalau ditanya perasaannya viral. Takut, deg-degan, tapi syukurlah puji Tuhan," ungkap Putri Marino di channel YouTube TS Media belum lama ini.

Putri Marino. (Seno/tabloidbintang.com)
Putri Marino. (Seno/tabloidbintang.com)

Layangan Putus mengangkat kisah mengenai perselingkuhan dalam rumah tangga. Menurut Putri, kisah dalam serial yang ia bintangi bisa dialami oleh banyak orang.

"Banyaklah kejadiannya. Jadi kalau aku malam-malam nge-scroll TikTok, terus ada parodinya atau apa. Banyak yang, 'Ini kejadian sama aku 4 tahun lalu'," pungkas Putri Marino.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore