Rilis Single Baru, Ferhat Najib Gandeng 2 TikTokers

Redaksi Senin, 17 Januari 2022 23:59:40
Ferhat Najib rilis single terbaru. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak beberapa dekade silam, tidak sedikit penyanyi Indonesia yang meraih sukses di Malaysia. Begitu juga sebaliknya. Sejumlah penyanyi asal Negeri Jiran berhasil mendapatkan hati penikmat musik Tanah Air. Salah satunya Ferhat Najib. 

Baru-baru ini Ferhat Najib membuat gebrakan baru dengan menggandeng dua TikTokers yang sedang viral di tahun ini, Mohammad nor mauluddin mohd fazli (Upin) dan Mohamad shahrul shadiqeen(kechik).

Penggarapan single terbaru Ferhat Najib yang berjudul Mimpi Dalam Nyata dilakukan oleh F9 Music Production bekerjasama dengan rumah produksi Harmoni Cinta. 

Single Mimpi Dalam Nyata dirilis di Indonesia
Single Mimpi Dalam Nyata dirilis di Indonesia

Mr. Aro, selaku pemilik F9 Music Production berharap lagi ini bisa menyusul sukses single Ferhat Najib yang tengah viral menentang perjodohan. 

"Single ini digarap penuh keseriusan untuk mendapatkan hasil terbaik. Mudah-mudahan bisa diterima oleh pecinta musik di Indonesia dan menyamai kesuksesan lagu sebelumnya," ujar Mr. Aro.

Lagu yang diciptakan oleh Ferhat Najib dan Nur Erfande Ramlee ini cukup mengena dengan kehidupan kaum milenial saat ini. 

Ferhat Najib pun berharap lagu barunya ini bisa diterima dengan baik oleh para penggemarnya, baik di Malaysia maupun Indonesia. 

"Lagu ini sangat cocok untuk anak muda saat ini. Mudah-mudahan bisa meraih kesuksesan seperti yang diharapkan," ungkapnya. 

Single Mimpi Dalam Nyata dirilis di Indonesia
Single Mimpi Dalam Nyata dirilis di Indonesia


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore