Ribuan Gamers Ikuti Audisi Online Esports Star Indonesia Season 3 GTV

Redaksi Rabu, 19 Januari 2022 06:30:31
Ribuan gamers mendaftarkan diri mengikuti audisi online Esports Star Indonesia Season 3.

TABLOIDBINTANG.COM - Ribuan gamers mendaftarkan diri mengikuti audisi online Esports Star Indonesia Season 3. Para peserta bersiap mewujudkan mimpi mereka menjadi pro player profesional. Pro player Free Fire tersebut akan mendapatkan penghasilan ratusan juta rupiah. 

Menjadi pro player akan mendapatkan penghasilan ratusan juta rupiah. Seperti yang dikatakan Sabeeq. “Gue bisa berangkat dari Sumatra Barat, sampe di Jakarta, dan (sukses) dari game (Free Fire) ini. Dulu kan bingung mau gimana, sekarang udah ada nih lahannya, udah tinggal daftar (Audisi Online Esports Star Indonesia Season 3). Tinggal ikutan, apalagi tayangnya di televisi kan. Mau gak mau, kendala – kendala sebelumnya, seperti izin orang tua ga dapet, ini itu segala macem, bisa kebantu. Orang tua mana yang engga mau anaknya sukses masuk layar kaca” ujar Sabeeq.

Sudah banyak contoh sukses pro player di Indonesia. Skill mereka dalam bermain game battle royale mendatangkan pemasukan total ratusan juta rupiah. Pendapatan hingga Rp 564 Juta hanya dari turnamen saja bukan suatu hal yang mustahil.

Bahkan mencetak pemasukan yang lebih fantastis lagi dengan mengantongi Rp 577 Juta dari ajang internasional seperti Free Fire World Cup pun bisa. Para Survivor pun pastinya sudah akrab dengan berbagai Sultan FF yang berhasil mengumpulkan pendapatan hingga milyaran rupiah dari Free Fire.

Para Gamers masih punya waktu satu minggu lagi untuk mendaftarkan dirimu mengikuti Audisi Online Esports Star Indonesia Season 3 dan selangkah lebih dekat mendapatkan masa depan gemilang seperti mereka. Audisi online  Esports Star Indonesia Season 3 dibuka hingga 25 Januari 2022. Hadiah yang disediakan mencapai ratusan juta rupiah.

Di season terbaru Esports Star Indonesia kali ini, para Survivor berbakat di seluruh penjuru Tanah Air bisa membuktikan kepada keluarga dan orang–orang yang kamu sayangi kalau dunia esports merupakan industri yang mapan dan menghasilkan. 

Setiap tim yang berkompetisi di Esports Star Indonesia Season 3 nantinya akan dilatih oleh seorang pro player dari team professional yang berperan sebagai Coach. Masing–masing team juga akan didampingi oleh seorang selebriti yang berperan sebagai Manager Tim.


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore