Segera Sambut Anak Pertama, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Menikah Akhir Pekan Ini

Indra Kurniawan Kamis, 20 Januari 2022 07:00:29
Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sudah di depan mata. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sudah di depan mata. Sejoli ini akan mengucap janji suci pada Sabtu (22/1) di sebuah gereja kawasan Gangdong-gu, Seoul, Korea, sekira pukul 11.30 waktu setempat.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pertama kali bertemu saat menjadi cameo drama Korea The King of Dramas pada 2012. Mereka kemudian mulai memiliki hubungan asmara pada akhir 2017. Selang berapa bulan tepatnya Maret 2018, mereka mengumumkan hubungannya kepada khalayak.

Pada November 2021, agensi mereka mengumumkan bahwa pasangan itu akan melangsungkan pernikahan secara privat pada 22 Januari 2022. Terpisah, Park Shin Hye juga mengumumkan hal tersebut kepada penggemar melalui fan Cafe.

"Aku sangat gugup membagikan kabar ini. Aku akan menikah dengannya (Choi Tae Joon) yang menjadi sumber dukunganku selama ini," tulis Park dikutip dari Soompi.

"Dia menerima semua kekurangan Park Shin Hye dan aku ingin memulai hidup sebagai pasangan yang menikah dengannya," lanjutnya.

Menyusul labelnya, SALT Entertainment yang mengungkapkan bahwa artisnya sedang hamil, Park pun mengumumkan sedang hamil anak pertama.

"Aku pikir terlalu dini mengatakannya bahwa aku merasa terberkati bersama bayi ini. Aku mau memberitahukan sebelum orang lain yang menyampaikan," katanya.

SPOTV News baru-baru ini membagikan potret undangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang sederhana. Berlatar putih dengan tinta hitam, mereka menulis kata pembuka yang manis untuk mengundang para tamu.

"Kami menemukan pendamping untuk menghabiskan hari bersama yang merupakan hadiah dari Tuhan. Harap datang untuk memberikan restu. Kami akan menjaga satu sama lain dan menjalani hidup yang bahagia," demikian isi undangannya.

Pernikahan mereka akan digelar tertutup dan hanya dihadiri orang-orang terdekat saja. Choi Tae Joon mengantarkan undangan sendiri kepada para sahabatnya, salah satunya aktor Kim Woo Ri. Bertemu di sebuah rumah makan, Choi menyerahkan undangan kepada Kim pada 10 Januari 2022.

"Dia malu saat menyerahkan undangan pernikahan. Taejoon, adikku. Dia seperti anak yang polos dan baik hati sejak kecil. Saya harap kamu akan lebih bahagia sebagai suami dan sebagai Choi Tae Joon. Aku akan selalu mendukungmu," tulis Kim Woo Ri di Instagram. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore