Cerita Seram Nadira Sungkar Syuting Perdana Film Horor di Lampung

Indra Kurniawan Kamis, 20 Januari 2022 11:00:08
Nadira Sungkar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Berkarier sejak 2017, film Wahana Rumah Hantu menjadi paling berkesan bagi Nadira Sungkar. Selain merupakan debut aktingnya di layar lebar, proses syuting yang dilakukan di sebuah pulau di Lampung memiliki banyak cerita seram.

Dira, sapaan akrab artis yang mengawali karier sebagai model di Medan, bercerita, "Lagi syuting malam hari, makeup artist-nya habis dandani pocong yang bakal diambil gambar nantinya. Pas habis dandani, dia keluar dari ruang makeup ke ruang tamu lihat si pocong lagi duduk dan dia bertanya, 'Kok enggak take-take sih dari tadi?"

"Enggak dijawab sama pocongnya. Lalu dia keluar ke set (tempat pengambilan gambar) melihat yang lagi syuting. Pas dilihat, 'Itu kan pocong lagi syuting. Tadi saya ngobrol sama siapa?' Ternyata sama pocong asli. Besoknya dia langsung demam," sambungnya.

Nadira Sungkar. (Seno/tabloidbintang.com)
Nadira Sungkar. (Seno/tabloidbintang.com)

Saat adegan kerasukan di atas sling, kamera menangkap "sesuatu" mengintip dari balik pohon. "Tapi tetap diambil gambarnya. Karena syuting horor bagus kalau hantunya asli," kisah Dira bersyukur tidak kesurupan selama proses syuting berlangsung.

Agar tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan, pihak produksi di lapangan disarankan untuk menyelesaikan proses syuting sebelum azan magrib dan keluar dari pulau tersebut. Pernah karena mengejar satu adegan yang memang harus dilakukan pada hari itu, hingga melewati batas waktu yang disarankan.

"Pas pulang gerimis, kami naik kapal di tengah-tengah kapalnya mutar, benar-benar enggak jalan ke depan. Itu kayak semacam peringatan karena kami sudah melanggar sebelum magrib harus sudah selesai," jelas pendukung sinetron My Love My Enemy.

Kini Nadira Sungkar kembali bermain film horor berjudul Teluh yang tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai Kamis (20/1) ini. Di film yang mengisahkan balas dendam atas rasa sakit hati yang paling puncak, Dira berada akting dengan Ferdi Ali, Monique Henry, Farahdiba Ferreira, dan Daisy S. Brata. 

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore