Luna Maya Ungkap Keinginan Main Film Action Bareng Yayan Ruhian

RIK | 20 Januari 2022 | 17:30 WIB

Cukup lama berkecimpung di dunia perfilman Indonesia, Luna Maya mengungkap salah satu keinginan terbesarnya sebagai aktor. Ia mengaku ingin bermain dalam sebuah film action bersama salah satu maestro di bidang tersebut, yakni Yayan Ruhian.

Kesempatan Luna untuk beradu akting dengan Yayan Ruhian di film action sebenarnya ada ketika mereka sama-sama terlibat dalam project film Ben & Jody. Sayang, di film gubahan Angga Dwimas Sasongko itu, Luna hanya bertindak sebagai cameo dan sama sekali tak terlibat di adegan fighting-nya.

"Ya aku dari dulu pengen banget sih (main film action) cuma nggak tau ya, kenapa nggak pernah dapet," ungkap Luna Maya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Terlebih, ia pun terbilang sering bertemu dan membahas tentang keinginannya itu langsung dengan Yayan Ruhian. "Kita (ia dan Yayan Ruhian) tuh sering banget ketemu, sering sekali. Ada beberapa lokasi lah ya kita sering ketemu secara pribadi, kayak, 'eh kang, kapan?', 'oh iya, kita belum pernah ya satu film yang bener-bener action'," lanjutnya kemudian.

Secara fisik, wanita 38 tahun itu mengaku siap untuk menjalani adegan-adegan berat khas film aksi. Menurutnya, untuk kemampuan fighting, ia pun merasa bisa mempelajarinya.

"Karena sebenernya kalau dibilang olahraga, aku sporting ya. Kalau beladiri, kayanya cukup bisa lah, tinggal belajar aja," ujar Luna.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu lantas menyebut memang sejak lama mengidamkan terlibat dalam film action yang mengharuskannya melakukan kontak fisik. Sayangnya, sampai saat ini tawaran tersebut belum juga datang sehingga ia merasa belum sepenuhnya lengkap sebagai aktor.

"(Mau main film action) Dari aku main film kali, udah lama, udah lama. Sebenernya kalau action itu di film horor action, aku lari-larian, genrenya aja yang berbeda, action juga, tapi secara fisik kan bukan action yang aku pengen,  bukan spesifik action yang aku pengen," tandasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait