Peserta Indonesia’s Next Top Model Cycle 2 Dapat Tantangan Dari Chandra Liow

Redaksi | 21 Januari 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Peserta Indonesia’s Next Top Model (INTM) Cycle 2 kedatangan konten kreator Chandra Liow ke rumah karantina mereka. Chandra memberikan para model tantangan social media campaign sebagai minor challenge pada pekan ini. Tak sendirian, kehadiran Chandra ditemani oleh salah satu juri tayangan yang hadir setiap Kamis dan Jumat pukul 19.00 ini, Panca Makmun.

Sebelumnya dikejutkan dengan kedatangan Chandra Liow, para model mendapat pesan dari Luna Mail untuk berpesta sambil menggunakan pakaian yang sudah disiapkan. Mereka menyantap berbagai hidangan sambil mendengarkan musik. Setelah bertemu dengan para model, Chandra menjelaskan tentang tantangan yang dia berikan kepada mereka, “Konsep video itu ada berbagai macam, either you go loud atau go silence,” ucap Chandra.

Dari 8 peserta yang tersisa, dibagi menjadi dua grup. Ada yang diketuai oleh model asal Jakarta Evanny dan model asal Surabaya Audya. Anggota Evanny terdiri dari Sarah Tumiwa, Tiffany Jolie, dan Alfirda Alifia. Sementara anggota tim Audya adalah Peace Jemima, Faradina Amalia, dan Helen Hiu. Bagi Chandra, kedua tim bisa menghasilkan video yang bagus. Namun, video milik tim Evanny jauh lebih unggul dan menjadikannya sebagai pemenang minor challenge. Sebagai hadiah, mereka mendapat kesempatan untuk membeli baju di mall dan memilih tema runway.

Pada photoshoot kali ini, model harus berfoto bersama hewan seperti ayam, bebek, dan domba dengan tema High Fashion Pet. Penampilan mereka tampak menawan sambil mengenakan baju karya mendiang Barli Asmara. Berbeda dari model lain yang merasa kesulitan mengatur para hewan untuk diajak berfoto bersama, Alfi malah merasa senang dan mudah saat photoshoot lantaran bisa bermain dengan ayam.

Tema runway yang dijalankan oleh tim Evanny dan Audya berbeda. Di antara garden runway dan birthday runway, Evanny memilih garden runway dan tim Audya mendapat sisanya. Saat berlenggak lenggok di atas runway, Jolie mendapat pujian dari Luna Maya yang menilai bahwa catwalk-nya sudah lebih baik dari sebelumnya. Namun, catwalk Audya dinilai lemah oleh para juri.

Masuk ke tahap penjurian, foto grup Evanny mendapat pujian dari Ivan Gunawan yang menyebut foto tersebut sebagai foto fashion. Selama menjadi juri INTM Cycle 2, ini adalah foto terbaik yang bisa dinikmati pria yang akrab disapa Igun itu. Pendapat Igun soal foto tersebut diaminkan oleh dua juri lainnya, Luna Maya dan Panca Makmun. Berbeda dari foto grup Evanny, foto grup Audya malah mendapat kritikan dari para juri yang menilai foto mereka kurang pas dengan tema yang diusung.

Untuk foto individu, Peace berhasil mendapat pujian dari semua juri. Bahkan, Igun menilai Peace di foto tersebut terlihat seperti Rihanna. Foto tersebut mengantarkan model asal Jakarta itu menjadi Model of the Week untuk yang kedua kali. Sedangkan foto yang dianggap lemah oleh para juri adalah Audya dan Faradina. Luna bilang, perkembangan mereka di INTM Cycle 2 menurun. Di antara mereka berdua, juri memberi kesempatan kepada Audya untuk bisa lanjut berkompetisi.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait