Fero Walandouw Tinggalkan Rizky Billar, Gabung dengan Verrell Bramasta

Indra Kurniawan Selasa, 25 Januari 2022 10:00:55
Fero berpose dengan Ranty Maria, pemeran Putri. (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Fero Walandouw memberi kejutan kepada para penggemarnya. Sudah tak lagi muncul di sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang ditayangkan ANTV, Fero ternyata bergabung dengan MNC Pictures untuk ambil bagian berakting di Putri Untuk Pangeran yang dibintangi Verrell Bramasta dan Ranty Maria. 

Kabar bergabung dengan Putri Untuk Pangeran dibagikan Fero Walandouw di akun Instagramnya. Dalam video boomerang dan foto yang diunggah, tampak Fero berpose dengan Ranty Maria, pemeran Putri. 

Fero Walandouw juga mengunggah foto adegan yang dilakukan di pinggir jalan. Tampak Fero mengenakan setelan jas warna merah maroon tengah menolong Ranty Maria yang tergeletak di pinggir jalan. Kekasih Steffi Zamora memberi judul untuk postingan-nya, "Putri Untuk..."

Kehadiran aktor 31 tahun mendapat sambutan hangat dari rekan-rekan seprofesinya. Mereka merespons postingan tersebut lewat kolom komentar. Tidak terkecuali Ranty Maria yang menulis, "Untuuukkkk..."

"Welcome bang good luck," tulis pemilik akun bintang Anak Jalanan A New Beginning, Anrez Putra Adelio. "Sukses selalu abang," ucap akun bintang Jodoh Wasiat Bapak Babak2, Ady Sky.

Sebelum gabung Putri Untuk Pangeran, Fero adu akting dengan Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2. Fero yang awalnya menjadi bintang tamu, mulai tampil rutin per November 2021 di sinetron produksi Tobali Putra Productions. Ia memerankan Mahameru. Semoga sukses.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore