Alasan Manoj Punjabi Pilih Reza Rahadian dan Putri Marino untuk Main Layangan Putus

Supriyanto Selasa, 25 Januari 2022 20:30:08
Manoj Punjabi (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Layangan Putus yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine trending dan menjadi tontonan drama populer di masyarakat Indonesia sejak akhir tahun 2021. Selain cerita yang kuat, adegan dan dialog para pemain juga membuat emosi penonton campur aduk yang membawa kesuksesan serial tersebut.

Reza berperan sebagai Aris, pria berkeluarga yang menjalin hubungan gelap atau selingkuh dengan wanita lain. Putri Marino berperan sebagai Kinan, istri dari Aris yang berusaha membuktikan bahwa suaminya melakukan perselingkuhan dengan Lidya, diperankan oleh Anya Geraldine.

Manoj Punjabi, CEO & Founder MD Pictures selaku produser Layangan Putus membeberkan soal pemilihan aktor dan aktris. Manoj mengatakan, Reza adalah pilihan pertama yang diminta menjadi tokoh Aris.

"Enggak ada kandidat. Saya biasanya pertama cari yang cocok. Kita dari pertama kepikiran Reza karena di sini Aris kalau hanya muka Poligami itu Fedi Nuril. Tapi kalau Aris bukan muka Fedi Nuril. Saya lihat Reza udah cocok," ungkap Manoj Punjabi kepada Tabloidbintang.com belum lama ini.

Menurut Manoj, meski betcerita soal poligami Layangan Putus digarap dengan pandangan universal. Fedi Nuril memang pantas memerankan sosok suami poligami dan relijius, namun Manoj tidak ingin Layangan Putus sebagai cerita tentang poligami.

Saat pertama menawarkan peran Aris, Reza langsung menerima tanpa pikir panjang. Bahkan Reza baru diberitahu gambaran cerita tanpa membaca skrip Layangan Putus.

"Fedi Nuril kan muka poligami. Reza itu mukanya bisa bolak-balik beda secara personality. Saya waktu tanya Reza, hebatnya dia langsung mau. Saya bilang ini untuk web series, dia pun nggak pakkai pikir panjang. Padahal belum baca skrip, baru saya omongin," beber Manoj Punjabi.

Soal pemilihan Putri Marino menjadi Kinan, Manoj mengaku mendapat refrensi dari Reza Rahadian. Akhirnya setelah berakting, Reza dan Putri Marino pun menemukan chemistri yang tidak disangka-sangka.

"Menariknya waktu mencari karakter Kinan, saya lagi ngobrol sama Reza. Saya bilang siapa yang jadi Kinan, Reza bilang kenapa ga Putri Marino.
Jadi Putri Marino itu usulan dari Reza. Saya pun terima. dan mereka pun matching. Apalagi Putri Marino masih terlihat muda," pungkas Manoj Punjabi.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore