Kontribusi Manoj Punjabi Membuat Penggemar Setia Layangan Putus Penasaran

Supriyanto | 26 Januari 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Manoj Punjabi, CEO & Founder MD Pictures ikut berkontribusi atas kesuksesan serial Layangan Putus yang tayang di WeTV sejak 26 November 2021. Sebagai produser Manoj mengungkap pihaknya sangat serius menggarap Layangan Putus hingga menjadi drama terpopuler di masyarakat Indonesia.u

"Sangat detail. Saya dengan tim produksi termasuk penulis itu bolak-balik sedetail-detail mungkin. Jadi kita debat dari cerita. Rombak karakter. Pas udah jadi, saya masuk (terlibat) lagi, kita bahas lagi," ungkap Manoj Punjabi kepada Tabloidbintang.com belum lama ini.

Selain cerita yang kuat, adegan dan dialog para pemain juga membuat emosi penonton campur aduk membawa kesuksesan serial tersebut. Manoj mengatakan, semua karakter yang ada di dalam Layangan Putus sangat diperhatikan secara spesifik.

MD Pictures sebagai rumah produksi yang menggarap juga tidak sekedar membuat Layangan Putus demi keuntungan, tapi ingin memberikan sebuah hiburan dengan kualitas bagus.

"Setiap karakter itu kita bahas secara dalam, very real. Dua puluh persen saya ikut berkontribusi. Tapi secara penulisan saya sudah percaya dengan tim saya yang bekerja dengan bagus," terang Manoj Punjabi.

Bahkan ide-ide Manoj Punjabi dalam pengembangan cerita yang diadaptasi dari kisah nyata mampu membuat penonton penasaran hingga sukses menjadikan Layangan Putus selalu dinantikan kehadirannya.

"Saya bilang Aris harus sampai mati dia enggak boleh ngaku. Padahal udah ketangkap basah selingkuh tapi jangan ngaku. Lidya juga, sikat dia jangan sampai ampun," jelas Manoj Punjabi.

Serial garapan MD Pictures tersebut viral di berbagai platform media sosial, karena menyuguhkan cerita tentang drama kehidupan suami istri yang diguncang oleh kehadiran perebut laki orang atau pelakor.

Aris, pria berkeluarga yang menjalin hubungan gelap atau selingkuh dengan wanita lain diperankan oleh Reza Rahadian. Putri Marino berperan sebagai Kinan, istri dari Aris yang berusaha membuktikan bahwa suaminya melakukan perselingkuhan dengan Lidya, diperankan oleh Anya Geraldine.

Manoj pun menyampaikan pesan moral yang harus digaris bawahi oleh penggemar setia Layangan Putus.

"Saya lihat ini karakter, ini harus realita, Layangan Putus saya bikin dari suara perempuan. Perempuan jadi hero di sini. Saya mau perempuan jangan mau ditindas. Harus lebih percaya diri," tutup Manoj Punjabi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait