Reza Rahadian Temui Menteri Keuangan Sri Mulyani, Ngobrol Layangan Putus?

Indra Kurniawan Kamis, 27 Januari 2022 06:30:10
Reza Rahadian menemui Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian menemui Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Pertemuan terjadi pada Selasa (25/1). Dalam pertemuan tersebut dibicarakan berbagai hal seputar dunia perfilman Indonesia. Apa termasuk soal serial web Layangan Putus yang dibintangi Reza?

Reza Rahadian menemui Sri Mulyani dalam kapasitasnya sebagai Ketua Komite Festival Film Indonesia (FFI). Bukan sebagai Aris, karakter perannya di Layangan Putus. "Ngobrol dengan Reza Rahadian bukan tentang Layangan Putus," kata Sri Mulyani dikutip dari Instagramnya, Rabu (26/1).

Kepada Sri Mulyani, Reza Rahadian menyampaikan rencana pagelaran Festival Film Indonesia 2022, mengenai pekerja film perempuan yang masih belum mendapat imbalan yang setara dengan rekan laki-laki, dan juga mengenai kesejahteraan dan perlindungan pekerja film.

Reza juga cerita tantangan-tantangan membangun industri perfilman nasional yang perlu didukung oleh semua pihak. Menurutnya, potensi film Indonesia luar biasa dan harus bisa dikembangkan maksimal.

"Namun kualitas sumber daya manusia perfilman masih perlu ditingkatkan. Penulis skrip masih terbatas, pemerintah bisa mendukung perkembangan SDM kreatif perfilman melalui program pendidikan dan beasiswa," bilang Sri Mulyani, membagikan 5 foto kebersamaannya dengan Reza.

Sri Mulyani mengaku senang mendengar dunia perfilman sudah mulai pulih dan bioskop sudah mulai menggeliat setelah terpukul pandemi Covid-19. Dalam pertemuan tersebut, disebut Sri Mulyani disajikan makanan rawon dan pecel.

Beberapa netizen meninggalkan jejak komentar di kolom komentar. Mereka kebanyakan menyoroti soal Layangan Putus, yang baru saja tamat di WeTV.

"It's my dream ibu ketemu sama kak Eza," komentar netizen di kolom komentar. "Wah ibu kok tersipu-sipu gitu ketemu mas Aris," sahut netizen lain. "Kalau bukan tentang layangan putus, pasti tentang mengejar layangan njih bu?" kata netizen lain lagi.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore