Sudah Tobat, Istri Bos Playboy Musnahkan Ribuan Foto Bugil Koleksi Suami

Supriyanto Kamis, 27 Januari 2022 07:30:21
Istri mendiang Hugh Hefner, Crystal Hefner. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Istri mendiang Hugh Hefner, Crystal Hefner, memusnahkan ribuan foto bugil koleksi suaminya yang ada di dalam kamera. Hal tersebut dilakukan Crystal karena ingin tobat dan membersihkan kehidupannya dari bayang-bayang suami yang merupakan bos Playboy.

Usai sang suami meninggal, Crystal Hefner memutuskan untuk menjalani hidup normal dengan pola yang sehat. Ia pun tergugah hatinya saat mendengar cerita Holly Madison, salah satu model dan mantan kekasih Hugh Hefner.

Dalam pengakuannya di film dokomentet Secrets of Playboy, Holly Madison, membeberkan jika dirinya dipaksa tinggal di Playboy Mansion dengan ancaman foto bugilnya disebar luaskan oleh Hugh. Foto-foto bugil tersebut diambil Hugh Hefner saat mereka tengah tak sadarkan diri atau dalam pengaruh narkoba.

Istri mendiang Hugh Hefner, Crystal Hefner. (dok.Instagram)
Istri mendiang Hugh Hefner, Crystal Hefner. (dok.Instagram)

Mengetahui ungkapan Holly Madison, Crystal Hefner langsung merespon dengan mengatakan sudah menghancurkan semua foto-foto bugil para model yang dijadikan senjata untuk memeras.

“Aku menemukan ribuan kamera sachet (disposable camera) yang berisikan foto yang kau bicarakan @hollymadison. Aku pun langsung menghancurkan semuanya untuk mu dan wanita-wanita lainnya yang ada di sana. Kini itu sudah musnah,” kata Crystal Hefner di Instagram.

Sebelumnya Crystal Hefner mengutarakan ingin melepas imej seksi. Kini dirinya sudah menolak tawaran untuk berpose telanjang. Keputusan mulai diterapkan sejak mendapatkan dukungan dari pengikutnya di media sosial.

“Setelah beberapa tahun mengungkapkan jati diriku sendiri di media sosial. Aku merasa jika orang-orang yang tetap bersamaku saat ini adalah yang benar-benar peduli dan memberikan nilai-nilai positif di hidupku dan aku pun berterimakasih untuk hal itu,” beber Crystal Hefner.

Untuk mengubah imej seksi diakui bukan perkara mudah setelah selama ini melekat pada dirinya. Crystal mengaku sangat tertekan menjalani kehidupan di masa lalu.

Crystal Hefner tidak menampik jika mengunggah foto-foto seksi bisa membuat pengikutnya di media sosial makin bertambah banyak. Namun hal tersebut sudah tak ingin dilakukannya lagi. Crystal Hefner ingin menikmati semuanya tanpa kepura-puraan dan jujur dengan para penggemarnya.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore