Trending 2 YouTube! Mommy ASF Sebut Layangan Putus akan Dijadikan Film

Dewi Maharani Kamis, 27 Januari 2022 10:30:47
Layangan Putus.

TABLOIDBINTANG.COM - Penulis asli cerita Layangan Putus, Mommy ASF, sedang heboh-hebohnya dibicarakan di media sosial. Mommy ASF bahkan sampai diundang dibeberapa podcast untuk menceritakan pengalaman yang luar biasanya itu.

Saat diundang oleh Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah, Mommy ASF membuka cerita terkait produser yang berhasil membeli karyanya. Berawal dari unggahannya di Facebook dan ceritanya melejit hingga menghadirkan 4 produser yang berusaha membeli karyanya tersebut.

“Nah pada saat animonya itu tiba-tiba meledak, itu saya agak kaget dengan respon pembaca. Sempat saya take down. Tapi ada beberapa dari pihak penerbit, publisher itu mendatangi saya dan meyakinkan bahwa ini bisa menjadi sebuah karya. Nah ada 4 yang bener-bener getol mendekati saya,” bukanya.

Namun Mommy ASF belum cukup yakin hingga melihat usaha MD Pictures yang sangat kuat sampai mencari kontak teman-teman hingga adik Mommy ASF,

“Salah satunya MD, MD ini yang paling kenceng, gitu. Jadi ngedeketin saya itu dengan cari kontak temen-temen saya, adik saya, ibu saya, keluarga saya dideketin, semuanya, pokoknya biar bisa influence (mempengaruhi) saya kalo mereka (MD) serius,” lanjutnya.

Akhirnya Mommy ASF setuju dengan penawaran MD Pictures dan terjadilah sebuah kesepakatan bersama. Faktanya, MD Pictures berniat ingin menjadikan Layangan Putus menjadi sebuah film, namun dengan adanya pandemi yang saat ini semakin meradang, film Layangan Putus ditunda terlebih dahulu.

“Jadi waktu itu, terjadilah sebuah kesepakatan, mereka (MD) membeli ide cerita Layangan Putus ini sendiri yang sebenernya mau diangkat jadi film. Cuma karena tertabrak pandemi, filmnya pending (tunda) dulu, jadi nanti filmnya terangkat based on (berdasarkan) novel, jadi harus ada fisik novelnya,” jelasnya panjang.

Fakta lainnya, cerita mengenai series Layangan Putus dengan novelnya memiliki jalan cerita yang berbeda. Di series, MD Pictures memberikan jalan cerita mengenai perselingkuhan yang dilakukan seorang suami. Sedangkan di novel asli Mommy ASF, berisikan cerita perjalanan hidup seorang istri yang dipoligami dan berujung cerai. Maka dari itu, Mommy ASF buka pernyataan bahwa Layangan Putus akan dijadikan film lantaran series yang terkenal saat ini tidak sesuai dengan cerita asli di novelnya.


Penulis Dewi Maharani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore