Layangan Putus Disebut Tayang di RCTI Bulan Depan, Putri Untuk Pangeran Kembali Jadi Korban

Indra Kurniawan | 27 Januari 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses luar biasa serial web Layangan Putus di layanan OTT WeTV tampaknya akan berlanjut di layar kaca. Kabar yang santer berembus, kisah Aris, Kinan, dan Lydia akan ditayangkan di RCTI per 8 Februari mendatang. Sinetron apa yang bakal tergeser?

Layangan Putus benar-benar fenomenal. Mengangkat tema perselingkuhan, serial web produksi MD Pictures yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine menjadi perbincangan hangat netizen sejak tayang November tahun lalu.

Saking hebohnya, beberapa dialog viral di media sosial dan membuat netizen membuat meme serta video parodinya. Salah satunya kutipan Kinan, "It's my dream, not hers! My dream, Mas!" ketika mengetahui Aris liburan bareng Lydia ke Cappadocia Turki.

Kesuksesan Layangan Putus yang trending di sejumlah negara tampaknya membuat RCTI kepincut. WeTV yang sebelumnya menggandeng Trans TV untuk menayangkan serial web-nya, kini tampaknya bekerjasama dengan stasiun televisi yang bermarkas di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dilihat dari berbagai sumber di Instagram, Layangan Putus akan ditayangkan di RCTI mulai 8 Februari mendatang pukul 18.00 WIB. Mengejutkan, mengingat slot tersebut milik Putri Untuk Pangeran. Namun demi Layangan Putus, Putri Untuk Pangeran dikabarkan rehat dulu sementara waktu.

Selain Layangan Putus, RCTI juga akan menayangkan sinetron baru berjudul Aku Bukan Wanita Pilihan. Sinetron yang konon dibintangi Jonas Rivanno, Samuel Zylgwyn, dan Nasya Marcella menyapa pemirsa mulai pukul 19.15 WIB. Konsekuensinya, Ikatan Cinta dan Amanah Wali 5 mengalami pergeseran jam tayang. Akankah kehadiran 2 program baru tersebut semakin menegaskan dominasi RCTI untuk program drama?

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait