Rano Karno dan Maudy Koesnaedi Kerja Keras Lepas Imej Dul dan Zaenab

Ari Kurniawan | 28 Januari 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rano Karno kembali dipasangkan dengan Maudy Koesnaedi. Bukan sebagai Dul dan Zaenab, kali ini mereka bakal beradu akting di film Pelangi Tanpa Warna, garapan rumah produksi Falcon Pictures.

Maudy berperan sebagai Kirana, seorang wanita yang menderita alzheimer. Sementara Rano Karno sebagai Fedi, suami Kirana.

“Ini cerita tentang keluarga, ayah, ibu, satu anak. Ini lebih berat karena yang main Maudy, alzheimer itu premis saja, tapi ini tentang keutuhan keluarga jauh lebih utama,” kata Rano Karno, dalam jumpa pers di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (27/1).

Hal senada disampaikan Maudy Koesnaedi. Menurut Maudy, perannya di film Pelangi Tanoa Warna lebih menantang dari film-film yang pernah ia mainkan sebelumnya.

“Iya di mana rumah tangga mengalami perubahan drastis akan kondisi ini. Kepada semua karakter juga berat ya, anak juga punya konflik sendiri saat remaja, apalagi suami,” kata Maudy Koesnadi.

Diakui Rano Karno, tantangan terberat yang dia dan Maudy Koesnaedi hadapi adalah melepaskan imej Dul dan Zaenab, yang sudah sangat melekat pada diri mereka. 

"Sebetulnya Maudy sudah berusaha melepaskan imej Zaenab dengan Bu Broto, dengan memakai kebaya tiap hari, konde setiap hari, saya nonton. Itu artinya sudah usaha yang bagus,” tutur Rano Karno.

Rano Karno pun melakukan usaha ekstra untuk berakting sebagai Fedi. “Untung nggak ada Mandra, kalau ada kacau. Ini film pertama kami di luar Si Dul,” ucap Rano Karno.

Pelangi Tanpa Warna bercerita tentang Kirana yang mengalami penyakit Alzheimer. Sebagai suami, Fedi harus menghadapi kenyataan bahwa istrinya semakin lupa akan hal sederhana hingga penting.

Film yang juga dibintangi Zayyan Sakha, Ratna Riantiarno, hingga Wiwi S ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 17 Februari 2022.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait