Tersingkir dari X Factor Indonesia, Edo Pratama Beri Kesan Menyentuh untuk Bunga Citra Lestari

Indra Kurniawan | 1 Februari 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Edo Pratama merespons kesan dan kata-kata penyemangat dari mentornya, Bunga Citra Lestari. Dalam Gala Live Show 3 X Factor Indonesia pada Senin (31/1) malam, Edo gagal melanjutkan ke babak berikutnya usai tersingkir di save me song. 

Selaku mentor, Bunga Citra Lestari menyemangati Edo di Instagramnya. Ia membagikan foto bersama Edo saat berada di belakang panggung. Unge sapaan mengaku bangga pada Edo yang walaupun mendapat banyak tekanan dari sana-sini, tetap berjalan, bekerja keras, dan selalu mengembangkan diri. 

"Itu bukanlah sesuatu yang semua orang bisa lakukan. Tapi kamu berhasil melakukannya. Itu adalah penampilan yang keren semalam," puji Unge dikutip dari Instagramnya. 

Edo yang tergabung di tim boys bersama Danar dan Alvin berterimakasih pada Unge yang dianggapnya lebih dari mentor. "Makasih udah selalu percaya sama aku, enggak pernah bosan selalu kasih semangat dan ngeyakinin aku," ujar Edo.

Pemilik 53 ribu pengikut di Instagram itu merasa benar-benar beruntung dan bersyukur bisa kenal dekat dengan ibunda dari Noah Sinclair tersebut. Di matanya, Unge adalah, "Orang yang baik, penyayang dan perhatian."

Tidak ketinggalan ia juga memberi semangat kepada dua rekannya yang lain di tim boys untuk memberikan yang terbaik di Gala Live Show berikutnya. "Lanjutkan perjuangan #TeamBoys di X Factor Indonesia," seru Edo.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait