Teluh Tembus 200 Ribu Penonton, Nadira Sungkar Pastikan Terima Jika Ada Tawaran Film Horor Lagi

Indra Kurniawan | 2 Februari 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadira Sungkar mengaku puas dengan capaian film Teluh. Hingga hari ke-11 penayangan, Teluh telah ditonton sebanyak 204.364 jiwa. Dalam daftar film Indonesia box office 2022, untuk sementara Teluh berada di peringkat 3, di bawah Dear Nathan: Thank You Salma dan Merindu Cahaya de Amstel.

Angka tersebut akan terus bertambah mengingat Teluh masih diputar di puluhan jaringan bioskop Tanah Air. Nadira Sungkar yang berperan sebagai Febby berharap Teluh bisa tembus 1 juta penonton.

"Kami berharap penonton nambah terus setiap harinya. Kalau bisa nembus sampai 1 juta penonton. (Tapi) dengan 204.364 dalam waktu 11 hari udah bersyukur juga," kata cewek cantik yang akrab disapa Dira kepada tabloidbintang.com via aplikasi chat WhatsApp, Selasa (1/2) malam.

Untuk aktingnya sendiri di Teluh, Dira mengaku cukup puas. Walau dikatakannya, "Memang ke depannya masih harus belajar lagi biar lebih matang aktingnya."

Mematangkan aktingnya Nadira berkomitmen untuk terus belajar tiada henti. Dia lebih memilih belajar langsung di lapangan ketimbang kursus akting.

"Aku belajar di lapangan aja. Selalu ambil positifnya di setiap adegan di lokasi syuting manapun," tuturnya.

Sudah dua film horor dibintangi - sebelum Teluh dia main di Wahana Rumah Hantu, Nadira Sungkar mengaku tidak khawatir jika imej aktris spesialis horor melekat padanya.

"Enggak (khawatir) sih kak. Untuk film aku ambil cerita apa aja, enggak harus horor. Tapi kalau ke depannya ditawari horor lagi pasti aku ambil," bilang Nadira yang dalam waktu dekat kembali menjalani syuting My Love My Enemy season 2.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait