Nyanyikan Ulang Lagu Belah Duren, Siva Aprillia Nyekar ke Makam Julia Perez

Ari Kurniawan Rabu, 2 Pebruari 2022 23:59:23
Selain sebagai model, Siva Aprilia ternyata juga eksis sebagai penyanyi. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain sebagai model, Siva Aprilia ternyata juga eksis sebagai penyanyi. Sejauh ini sudah lima single ia hasilkan.

Kini, Siva Aprilia tengah bersiap meluncurkan single keenamnya berjudul "Belah Duren", yang sebelumnya dibawakan oleh almarhumah Julia Perez.

Jelang peluncuran resmi pada Kamis (3/1) malam, Siva Aprilia lebih dulu ziarah ke makam Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

"Iya jadi sebelum jumpa pers ini aku tuh ziarah kemakam almarhumah Julia Perez. Ya kulonuwon lah, datang baik-baik karena kami sebelumnya belum pernah ketemu," ungkap Siva Aprilia, Rabu (2/1).

Siva Aprillia (Ari/tabloidbintang.com)
Siva Aprillia (Ari/tabloidbintang.com)

Lagu "Belah Duren" dipilihkan label Seven Star untuk Siva Aprilia. Sosok Siva dianggap pantas untuk menjadi penerus Julia Perez yang semasa hidup dikenal sebagai artis seksi.

"Aku juga ngefans sama beliau (Julia Perez). Menurut aku juga lagunya 'Belah Duren' ini enak banget. Aku juga pengin banget menyanyikan lagu ini," kata Siva Aprilia.

Siva Aprilia tidak mengenal Julia Perez secara personal. Namun wanita kelahiran Garut, 20 April 1995 itu pernah melihat penampilan Jupe saat datang ke kampung halamannya.

"Dulu waktu aku masih SD aku pernah datang ke acara yang dibawakan sama Kak Jupe dan Kak Irfan Hakim. Enggak nyangka sekarang aku bisa bawain lagunya dia," ucap Siva Aprilia.

 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore