Gigi Hadid Akui Punya Akun TikTok Rahasia, Tujuannya untuk Ini

Indra Kurniawan | 3 Februari 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gigi Hadid memiliki 72,2 juta pengikut Instagram. Sementara untuk TikTok belum mencapai 1 juta pengikut. Dalam wawancara baru-baru ini dengan InStyle, dikutip dari Page Six, supermodel 26 tahun mengaku memiliki akun TikTok rahasia, di mana dia tidak mengikuti siapa pun yang dia kenal dalam kehidupan nyata.

"Saya memiliki TikTok rahasia, yang tidak saya posting, dan saya tidak mengikuti siapa pun yang saya kenal di dalamnya," kata Gigi Hadid.

Akun rahasia TikTok digunakan Gigi untuk mengintai video-video ibu dan anak-anaknya. "Saya seorang pengintai, tapi itu untuk video ibu dan video makan siang anak-anak," sebut ibu dari Khai, buah cintanya dengan Zayn Malik.

Hadid memuji betapa pintarnya Khai. "Dia sangat pintar. Dia melihat segalanya, selalu belajar, selalu melihat," Hadid berbagi. "Dia luar biasa. Saya masih tidak percaya. Ini tidak diduga," lanjutnya.

Gigi Hadir kerap menggunakan platform media sosialnya untuk alasan profesional, seperti Instagram dan Twitter, untuk memamerkan barang-barang pribadinya. Sementara TikTok belum dimaksimalkan, entah apa alasannya.

Asmara Gigi Hadid dan Zayn Malik baru-baru ini berakhir. Laporan perpisahan pasangan itu muncul setelah ibunda Gigi, Yolanda, mengajukan pengaduan polisi terhadap eks personel One Direction karena memukulnya. Namun, Zayn Malik merilis pernyataan yang menolak laporan tersebut dengan mengatakan itu adalah tuduhan palsu. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait