Glenn Fredly dan Erick Thohir Dapat Penghargaan Karena Memajukan Industri Hiburan

Supriyanto | 6 Februari 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mendiang Glenn Fredly dan Menteri BUMN Erick Thohir mendapat penghargaan dari Eventori Award 2022 karena dinilai banyak memberikan jasa dalam memajukan industri hiburan nasional.

Glenn dengan karya-karya ciptaannya sampai saat ini terus mendapatkan hati di masyarakat Indonesia. Pelantun Kasih Putih itu dianggap mampu memberi inspirasi dan sejalan dengan visi Eventori. Glen juga memiliki inisiatif besar memasyarakatkan pengakuan Ambon sebagai Kota Musik Dunia dari Badan PBB untuk 
Pendidikan, Sains, dan Kebudayaan (UNESCO).

"Kami dari pihak keluarga almarhum Glenn Fredly mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi Eventori Award ini. Kami tidak menduga akan hal ini," ungkap Mozes Latuihamallo, adik dari mendiang Glenn Fredly di Jakarta Convention Center, Senayan belum lama ini.

"Semoga Eventori bisa menjadi berkah tidak hanya pada keluarga kami, tetapi semua fans musik Indonesia dan juga semua yang pernah berhubungan secara langsung maupun tidak dengan almarhum Bung Glenn Fredly," tambah Mozes.

Sementara penghargaan untuk Erick Thohir sebagai Ketua Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC). Ia mebdapat apresiasi atas kesuksesan menggelar Asian Games 2018 hingga membuat nama Indonesia harum di mata dunia.

"Award dari Eventori saya terima dengan baik, tapi sejatinya award ini bukan untuk saya pribadi. Tapi untuk mereka 6yang ada di belakang saya, yang bekerja siang malam dengan semangat super tinggi, tidak kenal lelah untuk terlaksananya acara dunia Asian Games itu," ungkap Erick Thohir.

"Ini saya persembahkan untuk mereka yang ngurusin panggung, penata cahaya, penata suara, koreografer, artis dan seniman, penata kembang api, pekerja konstruksi, bagian tiket dan masih banyak lagi orang-orang kreatif yang berada di belakang saya. Semoga ini jadi inspirasi buat orang kreatif Indonesia," jelas Erick Thohir.

Penganugerahan award tersebut merupakan bagian dari peluncuran Eventori Super App, aplikasi yang memfasilitasi kolaborasi para talenta dan pelaku industri, hadir dengan membawa visi untuk membuka akses bagi para talenta yang telah berkarya dapat terhubung dengan berjuta peluang untuk bersinar di panggung dunia.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait