Bawakan Ulang Lagu Belah Duren, Siva Aprilia Siap Dibanding-Bandingkan dengan Julia Perez

Ari Kurniawan Senin, 7 Pebruari 2022 10:00:31
Siva Aprilia membawakan ulang lagu berjudul Belah Duren yang sebelumnya dibawakan almarhumah Julia Perez.

TABLOIDBINTANG.COM - Siva Aprilia membawakan ulang lagu berjudul "Belah Duren" yang sebelumnya dibawakan almarhumah Julia Perez. Masih bernuansa dangdut, Siva membawakan lagu tersebut dengan nuansa baru.  

Tak jauh beda dengan Julia Perez, Siva Aprilia juga lekat dengan imej seksi. Kesan tersebut juga diperlihatkan di video klip Belah Duren yang dibawakannya. 

"Nuansanya aku tetap seksi tapi sopan, jadi tuh lebih ke sporty tapi tetep sopan ya," kata Siva Aprilia di studio Seven Stars Records, Lebak Bulus Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Kan kalau video klip aku sebelumnya agak seksi ya, ini nggak seseksi itu," lanjutnya.

Disadari Siva Aprilia, dengan membawakan ulang lagu Belah Duren dirinya akan dibanding-bandingkan dengan Julia Perez. Siva mengaku sudah siap dengan risiko yang akan ia hadapi. 

"Udah siap, cuma kalau dibandingin gimana aku mggak bakal bisa mengganti sosok kak Jupe lah di sini aku cuma nyanyiin lagunya aja. Ya aku sama dia beda lah, beda jauh. Lebih bagus kak Jupe kemana-mana cuma di sini kita mau nyanyiin aja, karena aku suka sama lagunya juga," ungkap Siva Aprilia. 

Menyanyikan lagu yang pernah sukses dibawakan penyanyi lain tentu tidak mudah. Siva Aprilia pun merasa sempat terbebani saat proses rekaman dimulai. "Agak merinding sih, tapi setelah ziarah, baru tenang nyanyinya," pungkas Siva Aprilia. 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore