Pecahkan Rekor Lagi dalam 4 Hari Tayang, Film Prilly Latuconsina Diprediksi Tembus 1 Juta Penonton Tengah Minggu Ini

Indra Kurniawan | 7 Februari 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Kukira Kau Rumah benar-benar luar biasa. Usai menjaring 409.347 penonton hingga hari ketiga penayangan di bioskop, film yang diproduseri Prilly Latuconsina kini semakin mendekati pemuncak daftar film Indonesia terlaris 2022.

Hingga hari keempat diputar di seluruh jaringan bioskop di Tanah Air, Minggu (6/2), film besutan sutradara Umay Shahab telah disaksikan sebanyak 673.578 penonton, hanya berselisih sedikit dengan Dear Nathan: Thank You Salma.

Kabar menggembirakan tersebut dibagikan oleh Prilly Latuconsina, pemeran Niskala kepada 43 juta pengikut Instagramnya, Senin (7/2) siang. "Dalam 4 hari, 673.578 orang sudah menonton Kukira Kau Rumah," tulis Prilly Latuconsina.

Eks kekasih Aliando Syarief berterima kasih pada semua yang telah meluangkan waktu untuk menonton film yang edar per 3 Februari 2022. "Terima kasih ya semuanya, enggak tahu mau ngomong apa lagi. I love you all," ucapnya.

Angka yang sangat fantastis di masa pandemi Covid-19. Dear Nathan: Thank You Salma saja mencapai 600 ribu penonton di hari ke-14 penayangan. Sementara Makmum 2, film Indonesia terlaris 2021, di hari ke-9 penayangan saja baru meneror 547.782 jiwa.

Pemilik baru klub sepak bola Persikota Tangerang mengajak para pengikut Instagramnya yang belum nonton Kukira Kau Rumah untuk segera datang ke bioskop menyaksikan film tersebut. "Yuk nonton ke bioskop hari ini," ajak Prilly.

Film bergenre drama yang diadaptasi dari sebuah lagu Amigdala dengan judul serupa bercerita tentang Niskala, pengidap bipolar yang diam-diam kuliah untuk membuktikan kepada ayahnya bahwa ia juga bisa berprestasi. Kehidupan Niskala berubah setelah bertemu dengan Pram (Jourdy Pranata), seorang musisi yang merasa kesepian setelah ayahnya meninggal dan sang ibu sibuk bekerja.

Keduanya semakin dekat dan sampai akhirnya Pram tahu kondisi Niskala hingga muncul konflik dengan ayah Niskala, yang selalu protektif dan melarang Niskala untuk bersosialisasi. Prediksi kami, jika konsisten di angka 150 ribu, Kukira Kau Rumah bisa tembus 1 juta penonton pada Rabu (9/2) lusa. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait