Element Band Rayakan Hari Jadi ke-23 dengan Merilis "Perih Karena Cinta"

Redaksi | 11 Februari 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Band Element menyambut hari jadi yang ke-23 tahun  pada 14 Februari 2022 ini dengan kembali berkarya. Masih dengan posisi personil lama mereka, yaitu: Ferdy Tahier (Vocalis), Arya Dei (Gitaris), Fajar Maringka (Kibordis), Didi Riyadi (Drumer) beserta Lucky Widja (Vocalis), dan Adhitya Pratama (Gitaris).

Single terbaru mereka berjudul Perih Karena Cinta adalah sebuah karya terbaru mereka yang merupakan lagu warisan terakhir dari Ex-Bassist Element bernama Ibank yang rencana awalnya merupakan single pertama mereka ketika memutuskan untuk bergabung kembali dalam proyek Element Reunion pada tahun 2017.

Kisah pilu ini sesuai dengan judul lagu terbaru Element, karena di saat lagu tersebut akan launching dan juga menjadi ajang kembalinya para personil dengan formasi awal, ternyata nasib berkata beda, sang Bassist memilih untuk tidak menghadiri acara launching di sebuah café di Kemang, dan lebih memilih untuk tidak menjalani kehidupan bermusiknya lagi. Karena ternyata dia telah memilih sebuah kepercayaan yang menganggap bahwa bermusik itu adalah hal yang dilarang.

“Perih Karena Cinta merupakan sebuah lagu yang mengisahkan bahwa ternyata Jatuh Cinta itu bukan hanya membawa kebahagiaan tapi dapat juga membawa sebuah kesedihan dan menghancurkan perasaan seseorang,” kata Lucky sambil bersenandung lirik lagu tersebut.

“Kalau inget lagu ini, gue inget banget waktu itu sangat marah sama Ibank, sampai gue bilang ke media bahwa gue akan pecat Ibank dari Band, karena dia gak konsisten..” kata Didi sambil mengingat-ingat kejadian waktu itu.

“Untung ada penyelamat kita si Ricky bassist Rocker Kasarung, kalau enggak kacau banget malam itu ya..” pungkas Ferdy sambil tertawa.

“Inti dari seluruh kejadian ini adalah jalan hidup, memang kita semua semakin dewasa harus semakin pandai dalam memilih jalan kehidupan, jangan sampai kita menyesal seperti lagu ini udah jatuh cinta eh malah di sia-sia in kan, sakitnya tuh disiniiii....” seloroh Fajar sambil nunjuk dada, Adhit dan Arya Cuma bisa tertawa sambil memegang perut.

Sukses terus Element.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait