17 Tahun Menghilang, Nania Idol Comeback di Hari Valentine dengan Lagu Patah Hati

Supriyanto Selasa, 15 Pebruari 2022 18:30:28
Nania

TABLOIDBINTANG.COM - Juara 3 Indonesian Idol 2004, Nania Yusuf atau Nania Idol, comeback setelah 17 tahun menepi dari dunia hiburan. Momen hari kasih sayang atau valentine dimanfaatkan Nania Idol untuk kembali ke industri musik dengan merilis single berjudul Cintaku Bukan Begini pada Senin (14/2).

"Iya aku emang jadiin valentine buat rilis single ini, meskipun lagunya patah hatinya ya bukan yang cinta-cintaan yang indah," ungkap Nania Yusuf di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (14/2).

Nania mengaku sejak lolos dari ajang pencarian bakat dirinya biasa dikenal sebagai penyanyi yang mengeluarkan lagu daur ulang. 17 tahun berlalu, Nania yang memang banyak di genre jazz mulai berani mengusung pop mellow.

"Tidak pernah terdengar tapi mungkin cuman beberapa beberapa gelintir aja orang yang selama 17 tahun ini awalnya saya punya single itu Sedalam Cintamu, aku kebanyakan recycle," ujar Nania Yusuf.

"17 ini angka menunju dewasa. Aku mau membuktikan Nania masih ada dengan cara aku mulai berkarier. Aku mau kasih tahu ke orang bahwa Nania gak cuman bisa bawain lagu jazz yang segmented, tapi pop juga bisa," jelas Nania Yusuf.

Meski lagu Cinta Bukan Begini bertema patah hati bukan berarti tidak cocok untuk momen Valentine. Nania mengatakan bahwa lagunya itu ingin jadi suasana baru dalam perayaan valentine yang biasanya dimaknai dengan pengungkapan rasa kasih sayang.

"Aku mau buktiin ke orang kalau cinta yang aku sampein bahwa meskipun patah hati dari cinta kita harus bangkit. Kalau aku bisa kalian juga," tuturnya.

Di bawah label DiGi Entertaiment, Nania dibantu Meltho Sinjal mantan personel  Pasto untuk mengaransemen lagu Cinta Bukan Begini.

"Waktu pertama kali Nania telpon aku nggak pake mikir apa-apa langsung oke, aku mikirnya malah oh akhirnya anak ini mau bikin karya lagi," ujar Meltho.

Single tersebut sudah resmi dirilis dan musik videonya juga sudah bisa disaksikan di channel YouTube milik Nania.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore