Gokil! Film Perdana Prilly Latuconsina Sebagai Produser, Kukira Kau Rumah Tembus 2 Juta Penonton

Indra Kurniawan Jumat, 18 Pebruari 2022 23:00:12
Unggahan Prilly Latuconsina di Instagramnya pada Jumat (18/2) siang. 

TABLOIDBINTANG.COM - Hanya dalam 15 hari, film layar lebar berjudul "Kukira Kau Rumah" berhasil tembus 2 juta penonton. Kabar bahagia itu dibagikan Prilly Latuconsina selaku pemain sekaligus produser di Instagramnya pada Jumat (18/2) siang. 

Aktris yang namanya melambung lewat peran Sisi di sinetron Ganteng Ganteng Serigala mengunggah foto kebersamaannya dengan pihak-pihak yang terlibat di Kukira Kau Rumah. Tertulis pada foto, "Dalam 15 hari 2.018.357 orang sudah menonton Kukira Kau Rumah."

Menambahkan unggahan foto, Prilly menuliskan ucapan terima kasih di bagian keterangan foto. "Terima kasih, terima kasih, terima kasih untuk segala apresiasi yang kalian berikan untuk film Kukira Kau Rumah."

Prilly Latuconsia mengaku tak menyangka atas raihan film besutan sutradara Umay Shahab itu, terlebih di masa pandemi Covid-19. Sebelumnya rekor jumlah penonton terbanyak di masa pandemi dipegang film Makmum 2 dengan 1.761.009 penonton. 

"Aaaaaaa masih enggak nyangka. Alhamdulillah ya Allah," tulisnya. .

Menariknya, film Teluh berhasil melampaui jumlah penonton film Merindu Cahaya de Amstel untuk duduk di peringkat 3 daftar film Indonesia terlaris 2022. Teluh sampai saat ini telah meneror 401.812 jiwa.

Sedang Merindu Cahaya de Amstel 389.133 penonton dan masih menyisakan 6 bioskop di seluruh jaringan bioskop Indonesia. Film ini dibintangi oleh Amanda Rawles, Rachel Amanda, dan Bryan Domani. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore