Ikatan Cinta Pindah Jam Tayang Gegara Aku Bukan Wanita Pilihan, Reaksi Amanda Manopo Tak Terduga

Indra Kurniawan Sabtu, 19 Pebruari 2022 19:00:23
Amanda Manopo menanggapi pergeseran jam tayang sinetron Ikatan Cinta. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo menanggapi pergeseran jam tayang sinetron Ikatan Cinta sejak RCTI menghadirkan sinetron baru berjudul Aku Bukan Wanita Pilihan. Ikatan Cinta sejak Kamis (17/2) lalu tayang lebih malam pukul 20.30 WIB setelah Aku Bukan Wanita Pilihan. Apa kata Amanda soal ini?

RCTI menambah slot tayangan program drama dengan menghadirkan Layangan Putus dan Aku Bukan Wanita Pilihan. Jika Layangan Putus menggeser Putri Yang Ditukar, Aku Bukan Wanita Pilihan menempati slot tayang Ikatan Cinta yang mengantarnya menjadi sinetron fenomenal.

Menurut Amanda, penempatan Aku Bukan Wanita Pilihan di slot Ikatan Cinta untuk melihat respons penonton dulu. Bukan tidak mungkin nanti setelah mendapatkan apa yang didasar, Ikatan Cinta kembali ke slot semula.

"Mungkin mau lihat pasarnya seperti apa, penontonnya kayak gimana. Makanya mungkin ganti jam tayang sama Ikatan Cinta," kata Amanda dalam Live Instagram baru-baru ini.

AKu Bukan Wanita Pilihan. (Instagram)
AKu Bukan Wanita Pilihan. (Instagram)

Pemeran Andini Kharisma Putri mendoakan Aku Bukan Wanita Pilihan sukses. "Semoga bagus (respons dari penonton). Kali aja saya di-calling. Pak DJ (Doddy Djanas - sutradara Aku Bukan Wanita Pilihan) halo, calling saya dong!"

Dua episode awal Aku Bukan Wanita Pilihan menunjukkan tren positif. Episode perdana duduk di posisi runner up dengan TVR 6,3 dan audience share 26,4 persen. Sedangkan episode 2 walau mengalami penurunan dengan TVR 5,8 dan audience share 23,3 persen, bertahan di posisi runner up.

Tayang lebih malam tidak berdampak besar pada Ikatan Cinta. Tetap memimpin daftar rating tv, sinetron yang tayang sejak 19 Oktober 2020 mengumpulkan TVR/TVS 10,4/42,2 untuk Kamis dan Jumat 8,8/37,9.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore