Uma Thurman Ungkap Kemungkinan Produksi Kill Bill 3: Semua Orang Berharap Itu Akan Terjadi

Indra Kurniawan | 20 Februari 2022 | 11:00 WIB

Uma Thurman tampaknya tidak akan membersihkan pedang Hattori Hanzo-nya dalam waktu dekat. Aktris 51 tahun mengungkap tentang kemungkinan sekuel ketiga dari waralaba Kill Bill Quentin Tarantino dalam episode SiriusXM The Jess Cagle Show pada Rabu (16/2) lalu.

"Itu telah dibahas bertahun-tahun. Ada pemikiran nyata tentang hal itu terjadi, tetapi sudah lama sekali," kata pemenang Golden Globe Award 2003.

Uma Thurman menambahkan, "Saya tidak melihatnya segera. Saya benci mengecewakan orang. Semua orang berharap itu akan terjadi, tapi saya pikir itu tidak segera terjadi."

Thurman kera bareng Tarantino di Kill Bill: Volume 1 (2003) dan sekuelnya tahun 2004, memerankan Beatrix "The Bride" Kiddo, mantan pembunuh yang memburu mantan kekasihnya Bill (David Carradine) setelah berusaha membunuhnya.

Quentin Tarantino sebelumnya menghidupkan kembali beberapa hype lama tentang menyelesaikan trilogi Kill Bill. Pada 2019 ia mengungkapkan kepada Thurman tentang seperti apa film ketiga nantinya. Dia mengatakan di Radio Andy SiriusXM bahwa sekuel lain bisa jadi diproduksi.

"Saya punya ide tentang apa yang akan saya lakukan dengan itu," katanya. "Itulah semuanya, menaklukkan konsep itu, persis apa yang terjadi pada mempelai wanita sejak saat itu dan apa yang ingin saya lakukan. Saya tidak ingin datang dengan petualangan cockamamie. Dia tidak pantas mendapatkannya. Dia telah berjuang lama dan keras."

"Tapi sekarang saya punya ide yang akan menarik. Saya tidak akan melakukannya sedikit pun. Setidaknya tiga tahun dari sekarang, atau sesuatu seperti itu. Tapi itu pasti ada di kartu," tambah Tarantino.

Banyak penggemar berspekulasi bahwa film ketiga Kill Bill akan menampilkan pertarungan antara putri Mempelai Wanita yang sekarang tumbuh dan putri Vernita Green (Vivica A. Fox), yang menyaksikan Beatrix (alias Black Mamba) membunuh ibunya. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait