Jadi Juri KDI 2015, Iyeth Bustami Terapkan Standar Tinggi

Ari Kurniawan Kamis, 15 Januari 2015 13:39:38
Iyeth Bustami (Ari/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - IYETH Bustami ditunjuk sebagai juri Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 yang akan segera bergulir.

Pelantun lagu "Laksmana Raja di Laut" itu bertekad untuk melahirkan bibit-bibit berkualitas di dunia dangdut lewat ajang bergengsi ini.

Caranya, dengan menerapkan standar tinggi dalam proses seleksi. Iyeth ingin, peserta yang lolos ke putaran final sudah memiliki kualitas yang layak dijual. Bukan sekedar penampilan menarik atau goyangan heboh.

"Saya konsen ke penyanyinya. Mungkin agak sedikit idealis. Kalau kita tengok sekarang, banyak penyanyi macam penari. Saya ingin penyanyi adalah penyanyi, yaitu suaranya," bilang kata Iyeth, saat jumpa pers di Studio MNCTV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Rabu (14/1).

Iyeth sendiri merasa sangat senang dengan adanya ajang penghargaan seperti KDI. Sama sekali tidak merasa tersaingi, kehadiran pendangdut baru diyakininya akan membuat industri dangdut semakin hidup.

"KDI selalu mencari dan menemukan bibit yang berkualitas dan kekinian. Sehingga bisa memberikan aroma baru bagi penikmat musik Tanah Air," tandas wanita kelahiran Bengkalis, Riau, 40 tahun silam itu.

(ari/gur)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore