Kapok Terima Peran Pelakor, Anya Geraldine: Tunggu Aku Punya Suami Dulu

Supriyanto Rabu, 23 Pebruari 2022 12:00:23
Anya Geraldine kembali berperan sebagai orang ketiga atau perebut laki orang dalam film Garis Waktu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melekat karakter Lidya di web series Layangan Putus, Anya Geraldine kembali berperan sebagai orang ketiga atau perebut laki orang (pelakor) dalam film Garis Waktu. Film yang juga dimainkan bersama Reza Rahadian dan produksi MD Pictures itu akan tayang di bioskop mulai 24 Februari 2022 mendatang.

Anya mengungkap, justru sebelum booming Layangan Putus, film Garis Waktu adalah proyek pertama ia dipasangkan dengan Reza Rahadian sebagai lawan main dalam akting.

"Malah film ini tuh proyek pertama, sebelum Layangan Putus," ujar Anya Geraldine di press screening film Gafis Waktu, XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (22/2) malam.

Hanya saja, karena masalah pandemi Covid-19 penayangan film Garis Waktu tertunda hingga 2022. Akhirnya Layangan Putus yang lebih dulu disuguhkan ke publik lewat layanan streaming di WeTV.

Peran Anya Geraldine yang merebut Reza Rahadian dari Michelle Jiudith di film Garis Waktu membuat mantan kekasih Ovi Rangkuti itu terinspirasi untuk terlibat di Layangan Putus sebagai pelakor.

Anya Geraldine (Seno/tabloidbintang.com)
Anya Geraldine (Seno/tabloidbintang.com)

"Kenapa diambil lagi di Layangan Putus, karena itu kesempatan yang bagus," ungkap Anya Geraldine.

Sadar sosok Lidya yang merebut Aris dari Kinan dalam Layangan Putus sudah melekat hingga membuat nama baiknya buruk, Anya Geraldine mengaku kapok jika diminta memerankan sosok wanita pelakor.

"Sementara enggak dulu deh. Nunggu aku punya suami dulu," tegas Anya Geraldine.

Meski demikian sebagai artis profesional, selebgram pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu menganggap penonton sudah cukup pintar untuk membedakan karakternya di cerita fiksi dan dunia nyata.

"Kan misalnya orang pintar, mereka pasti tahu kalau ini kan main film. Kenapa mesti dibawa benaran?" terang Anya Geraldine.

Selain mempertimbangkan keberadaan pasangan, Anya Geraldine juga ingin menjajal peran lain guna menambah pengalaman berakting.

"Ya mungkin ke depan ada kemungkinan lain. Jadi ya aku tidak bisa memastikan," pungkas Anya Geraldine.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore