Diam dan Terdiam Lagu Spesial Reza Rahadian untuk Soundtrack Film Garis Waktu

Supriyanto | 23 Februari 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian dikenal sebagai aktor berbakat yang sudah membawa pulang empat piala FFI. Kemampuan aktingnya tentu sudah tidak diragukan lagi, terbukti saat film dan series yang diperankannya sukses hingga menjadi trending di kalangan masyarakat.

Bersama MD Music, Reza Rahadian kembali hadir untuk mengisi soundtrack film Garis Waktu yang berjudul ‘Diam dan Terdiam’. 

Lagu Diam dan Terdiam bercerita tentang kisah manusia yang perlu ruang meditasi. Biasanya saat malam adalah waktu yang tepat untuk diam dan terdiam. 

Introspeksi dalam hening untuk mengenal diri 
sendiri tanpa menghakimi karena keheningan adalah cara yang tepat berbicara dengan diri sendiri. 

Dibalut aransemen akustik yang easy listening, Reza pun bernyanyi dengan penuh rasa. Tentu tidak lepas dari keterlibatan musisi-musisi hebat didalamnya seperti Siska Salman dan Nico 
Veryandi. 

MD Music juga merilis dua soundtrack lainnya untuk film Garis Waktu yakni ‘Garis Waktu’ dan 
‘Melawan Hati’ yang sudah dinyanyikan Fiersa Besari sebelumnya. Spesial untuk ‘Melawan Hati’, Reza Rahadian duet bersama lawan mainnya dalam film tersebut yaitu Michelle Zuidith. 

"Garis Waktu” merupakan film drama Indonesia yang diadaptasi dari novel dan lagu karya Fiersa 
Besari. Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo serta dibintangi oleh Reza Rahadian, Michelle Ziudith, dan Anya Geraldine sebagai pemeran utama. 

Digarap oleh MD Picture, Garis Waktu menceritakan seorang gadis bernama April (Michelle Ziudith) dan Senandika (Reza Rahadian). Keduanya terikat perasaan meski terhalang restu ayah April lantaran profesi Sena yang hanya menjadi musisi cafe dan hidup sebatang kara. Sedangkan April merupakan anak keturunan bangsawan terhormat. 

Sanya (Anya Geraldine) dikisahkan jatuh cinta pada lagu Sena yang liriknya ditulis oleh April. Sanya lantas sukses mengorbitkan Sena hingga namanya melambung. Kelanjutan kisah asmara mereka dapat disaksikan selengkapnya dalam film Garis Waktu yang mulai tayang di bioskop mulai 24 Februari 2022.

Selain itu ‘Diam dan Terdiam’ juga sudah dapat dinikmati sejak tanggal 22 Februari 2022 di berbagai platform music seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, Joox, dan lain-lain serta nantikan juga Official Video Lyric di channel YouTube resmi MD Music. https://www.youtube.com/user/MDMUSICID.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait