NET TV Hadirkan “One Championship: Full Circle” dan “Holywings Sport Show Boxing”

tabloidbintang.com | 25 Februari 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NET TV membawa dua program olahraga ke layar kaca untuk menemani pemirsa televisi Indonesia. Kali ini, ada acara yang menampilkan mixed martial arts (MMA) atau seni bela diri campuran kelas dunia ONE Championship: Full Circle yang tayang secara live delay pada Jumat, 25 Februari 2022 pukul 22.00 WIB. Selain itu, NET TV juga menghadirkan program tinju yang tayang secara live, Holywings Sport Show (HSS) Boxing pada Minggu, 27 Februari 2022 pukul 20.30 WIB.

Menurut Deddy Sudarijanto (CEO NET), hadirnya kedua program spesial NET Sport ini menjadikan layar kaca NET akan lebih berwarna dan variatif.  “ONE Championship dan Holywings Sport Show merupakan tayangan olahraga yang dihadirkan dalam kemasan entertainment yang menarik. Mudah-mudahan bauran keduanya dapat menjadi hiburan menarik yang berbeda bagi pemirsa, dan tentunya mendorong tumbuh positifnya olahraga seni bela diri di Indonesia,” jelas Deddy Sudarijanto.

ONE Championship merupakan ajang pengembangan atlet beladiri yang didirikan sejak 14 juli 2011 dan berbasis di Singapura. Pada ONE: Full Circle, akan ditampilkan 12 laga yang mencakup MMA, Muay Thai, dan kickboxing. Di laga utama, atlet asal Belanda Reinier de Ridder dan atlet asal Kirgizstan Kiamrian Abbasov akan memperebutkan gelar juara dunia middleweight. Laga pendukung utama kejuaraan dunia light heavyweight kickboxing yang menampilkan Roman Kryklia dan Murat Aygun yang telah lama dinanti akhirnya terlaksana, setelah beberapa jadwal yang dibatalkan selama dua tahun terakhir. 

Selain ONE: Full Circle, NET TV juga menayangkan HSS Boxing yang merupakan terobosan baru dari promotor tinju Armin Tan. Pertandingan tinju ini diharapkan bisa mendorong potensi tinju di Indonesia yang sempat mati suri. Dalam pertandingan ini, petinju Indonesia Tibo Monabesa akan melawan petinju asal Filipina Jason Vayson yang merupakan atlet tinju dari manajemen milik petinju legendaris Manny Pacquiao.

Selain itu, ada juga beberapa selebriti Tanah Air yang akan berduel di ring tinju, salah satunya adalah Vicky Prasetyo. Dia akan melawan selebriti yang baru akan muncul saat pertandingan berlangsung. Selebriti lainnya adalah Paris Pernandes yang terkenal karena “Salam dari Binjai”, akan melawan peraih emas PON Papua di cabang olahraga Muaythai, Jekson Karmela.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait