Hari Ini Episode Terakhir Menolak Talak, ANTV Siapkan Suami Pengganti

Indra Kurniawan Jumat, 25 Pebruari 2022 06:30:26
Suami Pengganti

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Menolak Talak akan mengakhiri masa tayangnya. Hari ini, Jumat (25/2) merupakan episode terakhir sinetron yang dibintangi Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. Sinetron ini sedari awal memang dipersiapkan hanya 40 episode. 

Menolak Talak sejatinya menawarkan cerita ringan yang kerap mengundang tawa. Sayang, sejak tayang perdana hingga jelang tamat, Menolak Talak seperti kesulitan mendapat perhatian penikmat sinetron. 

Ditayangkan di slot superprimetime pukul 19.30 WIB, performa rating Menolak Talak berada di kisaran 0,8 hingga 1,3 dan audience share tidak lebih dari 6,5 persen. Episode perdana saja memperoleh TVR hanya 0,9 dengan share 6,2 persen. 

Menolak Talak tak meninggalkan kesan mendalam di hati penonton. Gantinya, ANTV telah mempersiapkan sinetron baru berjudul Suami Pengganti. Sinetron produksi Verona Pictures itu akan mengudara mulai Selasa, 1 Maret 2022 pukul 19.30 WIB.

Sederet bintang ternama mengisi daftar lini pemain Suami Pengganti. Mereka di antaranya Ben Joshua, Rifky Balweel, Laura Theux, dan Rachquel Nesia. Menariknya, sinetron ini diadaptasi dari E-Novel terlaris dengan 134 juta pembaca. 

Suami Pengganti berkisah tentang Ariana dan Gavin yang telah menjalin cinta sejak lama. Sekian tahun bersama, mereka memutuskan menikah. Namun sebelum acara pernikahan, sesuatu terjadi antara Ariana dengan Choky di pesta lajang. Bagaimana kelanjutan hubungan Ariana dan Gavin?


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore