Rifky Balweel Gantikan Ben Joshua Jadi Suami Laura Theux

Ari Kurniawan | 25 Februari 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengawali Maret 2022, ANTV mempersembahkan sinetron keren terbaru berjudul “Suami Pengganti". Dalam serial ini, diceritakan adanya suatu tragedi yang mengakibatkan gagalnya pernikahan antara Laura Theux dan Ben Joshua yang akhirnya digantikan posisinya oleh Rifky Balweel. 

Diapdatasi dari e-novel terlaris dengan 134 juta pembaca, Suami Pengganti siap tayang di ANTV mulai Selasa, 1 Maret 2022 setiap hari pukul 19.30 WIB.

“Kami kembali bersama Verona Pictures, menghadirkan sebuah sinetron dengan konflik yang menarik dan belum pernah ada sebelumnya. Melihat jumlah pembaca di e-novelnya yang cukup tinggi, kami harap sinetronnya pun dapat diminati dan menjadi tontonan favorit terbaru pemirsa
setia ANTV," ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Suami Pengganti berkisah tentang Ariana (Laura Theux) yang sudah menjalin hubungan cukup lama dengan Galvin (Ben Joshua) dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Di hari pesta lajang, sebuah tragedi terjadi antara Ariana dengan Choky (Fajar Rezky) hingga Galvin memutuskan untuk membatalkan pernikahan. Saka (Rifky Balweel) bersedia menjadi suami pengganti Ariana ketika mendengar musibah tersebut.

Pernikahan yang awalnya tidak didasari rasa cinta, perlahan mulai tumbuh di hati Ariana. Ketika rasa cinta itu mulai ada, ia mengetahui fakta bahwa Saka berselingkuh. Ariana mencurigai kedua sahabatnya yaitu Celine (Rachquel Nesia), mantan pacar Saka sebelum menikah dengannya dan Yuna (Nadia Shakira) yang juga menaruh hati pada Saka. Selain itu, Sisil (Haviva Rifda) sekertaris pribadinya juga mengagumi Saka. 

Di tengah kebingungan Ariana terhadap sikap ketiga orang terdekatnya, Choky kembali datang dan meneror hidupnya. Terlebih adanya kehadiran Galvin yang juga masih mencintai Ariana. Akankah Ariana dapat menyelamatkan pernikahan yang telah dijalaninya disaat dirinya telah menerima Saka sebagai suami pengganti?

ANTV juga sudah mempersiapkan serial India terbaru yaitu Sufiyana yang akan hadir mulai Senin, 7 Maret 2022 pukul 12.00 WIB dan juga malam puncak perayaan 29 tahun ANTV Indonesia Bangkit, tanggal 26 Maret 2022 disiarkan secara langsung di ANTV.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait