Pernikahan Palsu Lengkapi 4 Sinetron Sinemart di SCTV, Saingi RCTI yang Mengandalkan 6 Sinetron

Indra Kurniawan Kamis, 3 Maret 2022 23:59:32
Sinetron Pernikahan Palsu

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV tampaknya tak mau kalah dengan RCTI. Melengkapi 4 sinetron yang sudah lebih dulu ada, per Senin (7/3) mendatang SCTV menayangkan sinetron Pernikahan Palsu di slot sore setelah Juara Dunia dan sebelum Love Story The Series.

RCTI memanjakan para penonton setianya lewat deretan program drama unggulan. Dibuka oleh Tukang Ojek Pengkolan pada pukul 15.45 WIB, disusul Putri Untuk Pangeran 17.45 WIB. Malamnya ada Aku Bukan Wanita Pilihan 19.15 WIB dan Ikatan Cinta 20.30 WIB.

Ditutup Amanah Wali 5 22.00 WIB dan Dunia Terbalik 23.30 WIB. Menariknya, hampir semua program mendapat rating bagus dan kerap menjadi penguasa 3 besar daftar rating tv harian.

Sinetron Pernikahan Palsu
Sinetron Pernikahan Palsu

Seperti tak mau kalah, per 7 Maret mendatang RCTI menambah amunisi untuk program drama. Setelah Juara Dunia mengisi slot yang ditinggalkan oleh Dari Jendela SMP, mendatang Pernikahan Palsu menggantikan Suster El yang mendadak ditamatkan.

Total ada 5 sinetron yang menghiasi layar SCTV per 7 Maret. Dimulai oleh Juara Dunia, lanjut Pernikahan Palsu, Love Story The Series, Dewi Rindu, dan diakhiri Buku Harian Seorang Istri. Menariknya, Sinemart kembali menjadi penyuplai utama sinetron-sinetron SCTV.

Sebelumnya Starvision dan Screenplay Production sempat mengisi lewat Suster El dan Suci Dalam Cinta. Dari segi rating, sinetron-sinetron SCTV masih kalah bersaing dengan sinetron-sinetron RCTI. Rating tertinggi menjadi milik Dewi Rindu yang dibintangi Angela Gilsha, Dylan Carr, dan Ahmad Megantara. Bagaimana kans Pernikahan Palsu bertahan lama?


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore