Disutradarai Hanung Bramantyo, 17 Selamanya Produksi MD Entertainment Tayang Mulai 10 Maret di WeTV

tabloidbintang.com Jumat, 4 Maret 2022 06:30:14
Rizky Nazar dan Syifa Hadju membimtangi "17 Selamanya"

TABLOIDBINTANG.COM - WeTV Indonesia untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan sutradara Hanung Bramantyo memproduksi serial "17 Selamanya" yang diproduksi oleh MD Entertainment bersama Dapur Film. Serial ini akan tayang 10 Maret 2022 setiap Rabu-Kamis pukul 18.00 WIB.

17 Selamanya dibintangi Rizky Nazar, Syifa Hadju, Steffi Zamora dan masih banyak lagi. Series berjumlah 7 episode nantinya bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia,  mengatakan ingin membuat sesuatu yang berbeda di mana ada unsur sejarah dalam seriesnya.  “Jadi memang terasa berbeda sekali series 17 Selamanya ini. Sutradaranya juga sangat luar biasa, juga pemainnya,” katanya.

Lesley menambahkan, WeTV akan menayangkan series 17 Selamanya ini pada 10 Maret 2022 mendatang. “Saya berharap film series ini bisa diterima masyarakat Indonesia dengan baik. Film series ini juga bisa ditonton secara gratis hanya di WeTV. Kalau berlangganan juga bisa, dengan keuntungannya bisa menonton lebih awal,” tukasnya.

Dia menuturkan ini adalah kerja sama pertama WeTV dengan Hanung. Syuting lebih banyak di Jogja dan jalan ceritanya sangat menarik. “Treatment-nya juga seperti film setiap episodenya dan prosesnya lama sekali. Kita dari proses syuting sampai editing sesuai dengan judulnya 17 Selamanya. Kita dari syuting sampai sekarang sudah setahun lebih,” tuturnya.

Hanung Bramantyo, selaku sutradara mengakui ini merupakan series pertamanya. Selama ini, dia lebih sering menggarap film-film layar lebar. Menurutnya, series ini bercerita tentang kehidupan remaja atau anak SMA tapi ada bobotnya sedikit, di mana ada kisah sejarah di dalamnya.

“Karena, sekaligus saya juga kepengen ngasih tahu kepada penonton bahwa peristiwa masa lalu itu seperti ini lho. Contohnya ganefo, saya ingin menjelaskan bahwa ganefo itu adalah suatu ajang olahraga yang didirikan mantan Presiden Indonesia, Soekarno, pada akhir tahun 1962 sebagai tandingan Olimpiade. Itu sangat prestisius menurut saya, karena para follower pemeran series ini yang juga anak-anak muda pasti akan menanyakan artinya kepada mereka,” ujarnya dalam acara jumpa pers di Kantor WeTV, Jakarta Pusat, Rabu, 2 Maret 2022. 

Dia mengatakan banyak kisah-kisah dalam series 17 Selamanya ini.  “Kita mulai dengan Prambanan, Roro Jonggrang. Sejarah masa lalu itu bukan sebuah harga mati. Saya cinta dengan sejarah. Jadi, series ini saya package secara modern milenial,” ucapnya.

Rizky Nazar yang berperan sebagai Putra  mengaku sangat senang bisa bermain dalam series ini karena mendapat cerita yang baru. “Senang sama ceritanya. Ini film series yang penuh tantangan karena tahunnya sudah tidak zaman sekarang saja, tapi ada flashback-nya ke zaman dulu. Dari sisi ceritanya saja sudah beda dan menarik banget jadi.  Dan seru lah yang pasti,” ucapnya.

Syifa Hadju yang berperan sebagai Dawai mengatakan sangat senang bermain di series 17 Selamanya ini. “Ini sesuatu yang menarik dan berbeda banget buat aku. Aku biasanya terlihat jadi gadis SMA yang unyuk-unyuk dan gemas. Kalau di sini aku lebih dewasa dan bijaksana. Di sini, saya lebih berat untuk memerankannya karena lebih kompleks banget karakternya. Di mana aku membawakan sosok Dawai ke usia 17 tahun, tapi mentalitinya sebenarnya sudah puluhan tahun. Itu salah satu yang menarik buat aku,” katanya. 

Steffi Zamora yang memerankan Cindy dalam series ini, juga mengatakan senang ikut bermain karena dalam series ini tidak ada karakter yang jahat tapi baik semua. “Maka aku juga tertarik. Tidak ada karakter yang antagonis banget,” katanya.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore