Ikatan Cinta Rekrut Pemain Baru Lewat Casting Online Season 2

Supriyanto | 5 Maret 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ikatan Cinta produksi MNC Picture melalui aplikasi Klaklik kembali membuka casting secara online untuk bermain bersama Amanda Manopo dan Arya Saloka di season kedua.

Setelah melewati proses panjang dengan seleksi ketat sejak November 2021, Jumat (4/3) siang dewan juri memutuskan satu pemenang dari seluruh peserta. Hennils Tamaela yang berasal dari Ambon terpilih sebagai pemenang casting online Ikatan Cinta Musim 2.

Pengumuman pemenang audisi online Ikatan Cinta musim 2 diumumkan secara online yang disiarkan langsung melalui aplikasi Klaklik. Tiga besar yang tersaring hadir di acara tersebut,  yakni Wally Amilleni Ibanez, Frenda Hwang, dan Hennils Tamaela. Casting online ini merupakan salah satu program unggulan yang ada dalam fitur "Be The Artist" di aplikasi Klaklik.

Ketiga juri yang hadir dalam pengumuman pemenang adalah Rista Ferina (Head Drama 1 MNC Pictures), Bisma Ali Satari (Head of Klaklik), Reno Marciano (Executive Producer ‘Ikatan Cinta’), serta Bakti Adhitama (Head of Casting Director MNC Pictures).

Setelah terpilih sebagai pemenang, Hennils Tamaela mendapat kesempatan untuk berakting pada serial "Ikatan Cinta". Selain itu, Hennils akan mendapatkan kontrak eksklusif dengan Star Media Nusantara (SMN).

Hennils merasa bersyukur bisa menjadi pemenang casting online setelah melewati berbagai penilaian dan memenangkan kesempatan untuk berakting bersama para pemain Ikatan Cinta.

"Sangat beruntung bisa bergabung dalam serial 'Ikatan Cinta' yang saat ini masih menjadi serial favorit masyarakat Indonesia dengan market share tertinggi dan dimainkan oleh berbagai aktor dan aktris berkualitas," ungkap Hennils Tamaela dalam jumpa pers virtual,  Jumat (4/3).

Pria kelahiran Ambon 26 Maret 1993 itu pun percaya diri dan berharap bisa mewujudkan cita-citanya menjadi artis terkenal. "Saya siap dan optimis untuk memberikan upaya yang terbaik agar dapat menjadi public figure ternama," tambah Hennils.

Tak hanya berakting, Hennils juga memiliki beberapa hobi lain seperti bernyanyi, bermusik biola, serta olahraga boxing dan muaythai.

"Program ini kembali menghasilkan bintang baru setelah melalui proses yang panjang. Semoga, Hennils Tamaela dapat mengembangkan bakatnya dengan baik," ujar Filriady Kusmara, selaku Direktur MNC Pictures.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait