Dulunya Pengamen di Desa, Happy Asmara Masih Tak Menyangka Bisa Punya Album

Supriyanto Sabtu, 5 Maret 2022 15:00:23
Happy Asmara resmi merilis album perdana bertajuk Bikin Happy. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Happy Asmara resmi merilis album perdana bertajuk Bikin Happy pada Jumat (4/3) siang di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan. Memiliki album musik merupakan cita-cita Happy sejak lama, apalagi yang dikeluarkan album fisik berupa kepingan CD.

"Iya, salah satu mimpi Happy. Karena dulu kan belum eranya digital yang sampai sekarang ada YouTube ada TikTok, ada Instagram dan lain-lain. Dulu itu Happy memang benar benar punya mimpi, punya album, punya CD kalau orang Jawa zaman dulu. Memang karena mimpi Happy terlalu besar disaat itu," ungkap Happy Asmara saat jumpa pers di KFC Kemang Timur, Jumat (4/3).

Happy Asmara adalah penyanyi campursari asal Kediri, Jawa Timur, yang memiliki banyak penggemar. Sejak kemunculannya dua tahun lalu, wanita kelahiran 10 Juli 1999 ini telah menerima begitu banyak penghargaan.

Happy Asmara (Seno/tabloidbintang.com)
Happy Asmara (Seno/tabloidbintang.com)

Berbicara mengenai pengalaman, tentu tak perlu diragukan lagi. Mulai dari mengawali karir dari panggung ke panggung, festival musik, acara kawinan, menjadi vokalis band, hingga mengikuti ajang pencarian bakat. Sampai saat ini lagu-lagunya pun kerap menjadi trending di Youtube hingga ditonton 130 juta kali.

Penyanyi yang disebut-sebut punya hubungan asmara dengan Denny Caknan itu mengaku tidak menyangka atas pencapaiannya sekarang. Happy Asmara mengaku, dulunya hanya sekedar gadis pencari rumput dan pengamen dari rumah ke rumah.

"Padahal Happy enggak ngerti tuh, bisa mewujudkan atau tidak mimpi Happy tersebut dari yang cari rumput biasa, terus ngamen biasa, jualan biasa, terus sekarang jadi Happy di titik ini itu semuanya berkah," ungkap Happy Asmara.

Pelantun "Lemah Teles" itu pun membeberkan kisah lalunya yang merintis karier dari bawah.

"Dulu Happy itu anak gadis desa biasa. Happy itu ngarit. Tau enggak sih ngarit? Cari rumput. Jadi, dulu itu sebelum menjadi penyanyi, Happy rumput. Nyariin rumput kambingnya Nenek. Ya lumrahnya gadis desalah. Memang benar-benar utun. Tau enggak sih utun? Enggak ya? Ya sudah. Deso pure. Deso banget," pungkas Happy Asmara.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore