NET Gelar Vaksinasi Booster Covid-19 untuk Masyarakat

Redaksi Sabtu, 5 Maret 2022 04:00:03
NET bekerjasama dengan Dompet Dhuafa menggelar kegiatan sentra  vaksinasi booster COVID-19 untuk masyarakat.

TABLOIDBINTANG.COM - NET bekerjasama dengan Dompet Dhuafa menggelar kegiatan sentra  vaksinasi booster COVID-19 untuk masyarakat. Kegiatan yang dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam mengembalikan imunitas masyarakat ini digelar selama tiga hari (1, 2, dan 4 Maret 2022) di Gedung Philanthropy, Dompet Dhuafa, Jakarta Selatan. Setiap harinya, ada sekitar 200 vaksinasi booster COVID-19  diberikan kepada masyarakat sesuai syarat dan kriteria yang ditentukan pemerintah.

Menurut Nugroho Agung Prasetyo, AVP Brand Communications NET, kerja sama antara NET dan Dompet Dhuafa ini merupakan bentuk  dukungan  bersama  terhadap upaya pemerintah dalam mencegah dan meminimalisir penyebaran COVID-19. 

“Di tengah meningkatnya kasus COVID-19 varian Omicron, NET bersama Dompet Dhuafa dan relawan NET Good People menggelar vaksinasi booster untuk menambah tingkat kekebalan tubuh masyarakat. Semoga kegiatan vaksinasi booster NET dan Dompet Dhuafa ini bermanfaat bagi masyarakat,” ucap pria yang akrab disapa Agung itu. 

Masyarakat yang menerima vaksinasi booster ini harus dalam keadaan sehat dan berusia 18 tahun  ke atas. Kegiatan yang dilakukan secara tertib dan mematuhi protokol kesehatan ini mendukung program pemerintah dalam menekan fatalitas dari para lansia sebagai kelompok masyarakat yang sangat rentan.

“Harapan digelarnya vaksinasi booster ini dapat meningkatkan cakupan vaksinasi secara nasional, memberikan perlindungan kepada masyarakat, khususnya lansia dari masyarakat umum, agar dapat memberikan efek perlindungan mula dari angka kesakitan, kematian, hingga rawat inap. Tentu kita berharap vaksinasi booster akan sukses di Indonesia,” ucap Yeni Purnamasari selaku Ketua Pelaksana Gugus Tugas Respon COVID-19 Dompet Dhuafa.


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore