X Factor Indonesia Tayang Lagi Sore Ini Tanpa Ariel NOAH, Penampilan 2nd Chance Paling Ditunggu

Indra Kurniawan Senin, 7 Maret 2022 12:00:59
2nd Chance

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 2 minggu tidak tayang tanpa alasan yang jelas, Senin (7/3) sore ini Gala Live Show X Factor Indonesia akhirnya kembali menyapa pemirsa setia RCTI. Tak seperti 5 Gala Live Show sebelumnya, kali ini Ariel NOAH absen dari kursi juri dikarenakan masih berada di Paris untuk urusan kerjaan.

Gala Live Show 6 sangat dinanti para penggemar X Factor. Mereka sudah tak sabar melihat penampilan para idolanya untuk memperebutkan gelar terbaik yang dua season sebelumnya dimenangkan oleh Fatin dan Jebe & Petty. Salah satu paling dinanti adalah grup vokal 2nd Chance.

Sejak dibentuk Ariel NOAH dari para peserta berkualitas namun tidak dipilih juri lain, 2nd Chance yang terdiri dari Caecilia Prayudi, Thomas Boly, Febrian Ihsan, dan Joan Allan Anderson tidak pernah tidak tampil memukau di atas panggung. Mereka selalu berhasil melahap lagu-lagu yang dibawakan dengan apik.

Lewat postingan di Instagram baru-baru ini, mereka menyatakan kesiapannya untuk "bikin rusuh!!" Sebagai bocoran, malam ini 2nd Chance akan menyanyikan lagu "It's All Coming Back To Me Now" yang dipopulerkan oleh Celine Dion. Ini bakal pecah!

"Gaskeun!! @2ndchance.music harus dapat flying ovation sih ini + lanjut GALA 7. #bestbestbestbest," kata netizen di kolom komentar postingan terakhir Instagram X Factor Indonesia.

"WOW...gillllaaaakkk 2nd Chance nyanyi It's All Coming Back To Me ....Petchaaaahhh neeeh..gak sabar nonton konser, bakal saldo ovation. Burn the stage guys. Gile the Best," sahut netizen lain menyemangati.

Danar Widianto dan Alvin juga tak kalah dinanti. Mereka masing-masing akan menyanyikan lagu "Kota" dan "Use Somebody". Akankah penampilan Danar menjadi trending YouTube lagi? Ah, itu sih tidak diragukan lagi. Tanpa mengecilkan peserta lain, ketiga peserta di atas paling berpeluang besar untuk lolos babak berikutnya. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore