Rilis Single Baru, Tasha Bouslama Keluar dari Zona Nyaman

Ari Kurniawan | 10 Maret 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mempertegas eksistensinya di industri musik Tanah Air, penyanyi cantik Tasha Bouslama merilis karya terbaru. Dara berdarah Sunda dan Tunisia ini memperkenalkan lagu terbarunya yang berjudul "Ku Ingin", ciptaan Krishna Balagita eks Ada Band.

Lewat lagu ini, Tasha Bouslama mencoba keluar dari zona nyaman dengan menghadirkan musik bernuansa EDM.

"Yang pasti pengalaman baru buat aku, ini lagu baru buat aku musiknya EDM pengalaman baru ya biasanya tuh lagu latin," kata pemilik nama lengkap Natasha Carrenina Ouasila Bouslama itu, di sela peluncuran single Ku Ingin, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (8/3). 

Lagu Ku Ingin hadir bertepatan dengan Women’s International Day. Peluncuran lagu ini juga dalam rangka memperingati ulang tahun pertama Dumeca Records, label yang menaungi Tasha Bouslama. 

“Lagu ini tentang percintaan anak muda pada tahap-tahap awal dan berharap selalu bisa untuk langgeng, tapi si wanita mempunyai keyakinan bahwa suatu saat dia akan mendapatkan cinta yang tulus serta berharap jangan pernah, diduakan, dipermainkan, disakiti, dan dicurangi oleh pasangannya," cerita Tasha Bouslama.

Dalam kesempatan ini juga Dumeca Records, sebagai label yang menaungi Tasha , bersama beberapa artis nasional lainnya juga di daulat oleh pemerintah Bangka Belitung sebagai Perusahaan Rekaman yang memproduksi pembuatan Anthem / Theme Song pada perhelatan akbar konvensi Internasional G20 tingkat Menteri yang mana pulau Belitong ,di dapuk sebagai tuan rumah nantinya. 

Sebagai eksekutif producer G20, Dumeca Records melibatkan para musisi / artis nasional & Internatrional lainnya. Antara lain seperti Indra Bekti, Tika Ramlan , Dea mirella , Dudi Oris , Melody ex JKT 48 , Salshadila Juwita , Ressa Herlambang, Umaru Takaeda , Dave - The Moffatts (mewakili penyanyi Internasional), Tiwu Rayie ,Alwin Kamil dan tentunya semua penyanyi dari Dumeca Records seperti Aldiv ,fiko Nainggolan, Daffa syawlan , TB Aji ,serta Tasha Bouslama yg saat ini bertepatan peluncuran single “Ku Ingin”.

Karena adanya sesi kolaborasi Tasha dengan penyanyi dumeca lainnya seperti Aldiv, Fiko Nainggolan, TB Aji, Daffa Syawlan Nasution penyanyi cilik dan satu artist internasional Dave - the Moffatts yang di kemas secara Grande present by Dumeca Records & Dumeca Mice & Event Management, Hal ini merupakan tantangan baru bagi Tasha bisa membawa kan lagu dgn berbagai macam genre.

"Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan teman-teman penikmat musik Indonesia dan bisa memotivasi jikalau suatu saat nanti jika kita bertemu dengan seseorang dan juga pendengar semua bisa ikut senang ketika mendengarkan single ini,” ungkap Tasha.

Selain itu Ferry Ardiansyah selaku Executive Producer Dumeca Records yang juga sebagai Sutradara Musik Video Single terbaru Tasha Bouslama ini mengatakan bahwa musik merupakan bagian dari industri kreatif yang memiliki kekuatan tersendiri yang mana hal ini harus selalu berdampingan dengan menampilkan potensi wisata yang ikonik untuk di jadikan set shooting  musik video lagu Ku Ingin. 

Sektor Ekraf hadir menjadi booster untuk pemulihan ekonomi di sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang berkelanjutan,maka dalam project ini Dumeca Pictures hadir sebagai kolaborator dalam mewujudkan pola Kerjasama yang adaptif, inovatif dan kolaboratif, tutur aktor nasional yang juga selaku Ketua DPP Gekrafs ini.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait