Jennifer Garner dan Mark Ruffalo Bersatu Lagi Setelah 18 Tahun di The Adam Project

Vallesca Souisa Sabtu, 12 Maret 2022 13:00:23
Jennifer Garner dan Mark Ruffalo pernah jadi pasangan ikonis di 13 Going on 30. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Yang dulu remaja di awal 2000-an, pasti mengenal film komedi romantis 13 Going On 30. Film percintaan remaja yang sangat ikonis dibintangi oleh Jennifer Garner dan Mark Ruffalo. Pasangan layar kaca ini tak terlupakan, Jena dan Matty dan permen Rezzles. Penggemar mereka pun masih eksis hingga hari ini, tentu saja sudah tak remaja lagi, sudah ibu-ibu atau bapak-bapak. Tapi chemistry Jennifer dan Mark masih membekas dalam benak para penggemar.

Setelah 18 tahun berlalu, Ryan Reynolds mempersatukan Jennifer dan Mark kembali dalam proyek terbarunya bersama Netflix, The Adam Project, yang baru dirilis pekan ini. Jennifer mengunggah kolase foto dirinya dan Mark dari salah satu adegan film 13 going on 30, membandingkannya dengan foto mereka sekarang, di akun instagramnya. Di bawah foto itu, Jennifer menambahkan keterangan, “13 Going on 30 Reunian, aka #TheAdamProject, di Netflix Jumat ini.”

Masih dalam rangka mempromosikan film The Adam Project dan merayakan kembali reunian Jen dan Mark setelah 18 tahun, Mark mengunggah potongan video dirinya dan Jennifer duduk di sofa sambil menikmati Razzles, seperti yang pernah mereka lakukan di film 13 Going on 30.

Mark Ruffalo dan Jennifer Garner. (Instagram)
Mark Ruffalo dan Jennifer Garner. (Instagram)

“Sepertinya Jenna dan Marty bersatu, dan mereka menjadi orang tua di The Adam Project,” ucap Mark dalam video tersebut. Lalu datang Walker Scobell, bintang muda pemeran Adam kecil di The Adam Project datang menghampiri mereka. “Hei, kalian terlihat asyik, ada apa?”

Mark menjawabnya, “Kami sedang duduk santai di sini sambil mengenang kembali masa-masa kami di 13 Going on 30.”

“Apakah kamu pernah menonton film itu?” tanya Jennifer sambil mengunyah Razzles. Walker dengan senyumnya menjawab, “Bukankah film itu seperti sudah bertahun-tahun lalu? Sepertinya saya belum lahir.”

“Ya, tak sangka, sudah 18 tahun. Rasanya seperti baru kemarin. Seperti perjalanan menembus waktu di #TheAdamProject benar-benar terjadi,” ucap Mark.

Unggahan video ini disambut banyak penggemar, yang masih mengenali mereka sebagai pasangan Jenna dan Matty. “Jenna dan Matty 4EVER,” tulis salah seorang penggemar. “Saya terobsesi dengan karaya mereka,” komentar lainnya,

Dalam The Adam Project, Jennifer dan Mark akan berperan sebagai orang tua Adam. Film ini sendiri berkisah tentang perjalanan menembus waktu, terinspirasi oleh Back To The Future di tahun 1990an. Dalam sebuah wawancara dengan Heart Radio, Jennifer mengatakan, “Saya dan Mark memiliki sejarah bersama, tak terlupakan. Bahkan setelah kami tidak bertemu dalam waktu yang cukup lama, rasanya seperti tidak ada jarak di antara kami. Sangat indah rasanya, kini bertemu lagi dengan Mark, dan kerjasama dengannya.”

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore