Robby Purba Absen dari X Factor Indonesia, Sosok Ini Disebut Penggantinya

Indra Kurniawan | 14 Maret 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gala Live Show 7 X Factor Indonesia akan tampil beda malam ini, Senin (14/3). Robby Purba yang sedari awal acara dihelat menjadi host akan digantikan sementara oleh Daniel Mananta. Ada apa dengan Robby?

Minggu (13/3) tengah malam, Robby membuat postingan di Instagram. Dia membagikan 1 buah foto, 1 buah tangkapan layar, dan 1 buah video singkat. Dalam foto terlihat Robby bersama Daniel mengapit Sere Kalina. Wajah mereka terlihat bahagia.

Sementara tangkapan layar yang dibagikan berisi percakapan antara Robby dengan Daniel. Robby minta doa agar dia minggu depan sudah sehat kembali. Sementara Daniel minta doa agar diberi kelancaran memandu X Factor hari ini.

"Well karena alasan kesehatan aku izin dulu ya teman-teman, mesti dikurung dulu dalam lift ha ha," pamit Robby di bagian caption, menambahkan semoga Tuhan selalu memberikan kebaikan dan kesehatan untuk kita semua.

Malam ini X Factor Indonesia akan mengusung tema "The Icon of 90's Generation". Delapan kontestan tersisa wajib membawakan lagu-lagu hit tahun 90an. Sesuai tema, sosok Daniel dianggap Robby mewakili generasi tersebut.

"Bakal seru abis ini sih!! Kokoh makasih atas doa buat aku dan support-nya untuk besok ya Kokoh Kamvang," ucap Robby.

Tidak disebutkan apa sakit yang diidap Robby. Akhir tahun lalu Robby menjalani operasi pengangkatan tumor payudara setelah divonis mengidap kanker payudara. Kondisi Robby telah membaik berkat menjalani hidup sehat. 

 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait