MD Picture Garap Film 200 Pound Beauty Versi Indonesia, Dibintangi Syifa Hadju dan Alyssa Daguise

Supriyanto | 15 Maret 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film komedi romantis 200 Pound Beauty mendapat perhatian pecinta K-Pop karena masuk box office pada 2006 silam. Film tersebut yang melambungkan nama Joo Jin Mo di jajaran artis terkenal.

200 Pound Beauty mengisahkan tentang wanita obesitas dengan tampilan kurang menarik, namun berubah menjadi bintang pop nomor satu di Korea. Perubahan itu terjadi setelah ia melakukan usaha untuk mengurangi berat badan dan melakukan operasi plastik.

Kini film 200 Pound Beauty akan dibuat versi Indonesia yang digarap oleh MD Picture. Senin (14/3) siang, MD Picture beserta sutradara dan jajaran pemain menggelar acara doa bersama sekaligus syukuran untuk memulai proses syuting.

Manoj Punjabi sebagai produser dari MD Picture mengungkap alasan mengapa akhirnya menggarap film 200 Pound Beauty yang sudah populer di kalangan pecinta film maupun drama Korea.

"Film-film bagus yang punya potensi saya nggak nunggu dan IP-IP besar kayak gini kan lebih punya potensi dan ceritanya sangat bagus, scriptnya juga bagus," ungkap Manoj Punjabi usai syukuran 200 Pound Beauty di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (14/3).

Alasan terpenting MD Picture membuat 200 Pound Beauty versi Indonesia lantaran ceritanya menarik serta masuk akal, bisa saja terjadi di kehidupan nyata.

"Ya nyambung dan believable. Penting banget harus believable kan realita. Saya selalu percaya realita, harapan dan mimpi tuh tiga dikombinasi jadi sesuatu yang menarik, realita human itu sangat penting bagi saya dan meyakinkan. Dan saya lihat dari konsep ini bisa meyakinkan dan MD juga percaya dan nyambung di teve jadi kita berani," jelas Manoj Puniabi.

Penasaran, siapa selebritis yang akan bermain dalam film tersebut?

Manoj Punjabi pada acara syukuran juga mengumumkan, nama-nama pemain film 200 Pound Beauty versi Indonesia.

200 Pound Beauty akan dibintangi oleh Syifa Hadju, Alyssa Daguise, Baskara Mahendra, Zsa Zsa Utari, Edward Akbar hingga Mathias Mucus. Untuk sutradara, Manoj mempercayakan kepada Ody C Harahap.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait