Ternyata Ini Alasan Nafa Urbach Terima Tawaran Film Horor, Hasilnya Tak Disangka

Indra Kurniawan Selasa, 15 Maret 2022 22:30:37
Nafa Urbach (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Membuka 2022, Nafa Urbach menyapa para penggemarnya lewat film horor Iblis Dalam Kandungan, yang edar di seluruh jaringan bioskop Tanah Air per 10 Maret. Itu bukan satu-satunya film horor Nafa tahun ini. 

Libur Lebaran mendatang janda dari Zack Lee itu akan kembali menyapa penggemarnya lewat film Kuntilanak 3 produksi Multivision Plus. Kepada tabloidbintang.com via DM Instagram, Selasa (15/3), Nafa mengaku bingung mengapa banyak tawaran film horor datang padanya.

"Tahun demi tahun semua tawaran yang datang horor. Itu gue sendiri juga bingung. Ini kayak bertolak belakang banget sama batin gue sebenarnya," ungkap Nafa Urbach. 

Nafa Utbach sebetulnya berharap ada tawaran film drama datang kepadanya. Karena ditunggu lama tak kunjung datang, akhirnya ia menerima tawaran film horor. 

"Karena semua tawaran horor dan kalau gue nunggu drama enggak kelar-kelar nih, akhirnya gue ambil (tawaran film horor)," beri tahu Nafa. 

Sebelum Iblis Dalam Kandungan dan Kuntilanak 3, Nafa mengaku telah menolak 5 film yang ditawarkan kepadanya. "Karena cerita sama perannya enggak bagus aja. Sayang," Nafa beralasan. 

Melalui Iblis Dalam Kandungan, ia seolah ingin membuktikan kariernya belum habis dan masih punya penggemar setia yang selalu menanti karya-karyanya. Terbukti hingga hari ke-5 diputar, Iblis Dalam Kandungan telah meneror 147.657 penonron. Nafa selain pemain film, juga dikenal sebagai penyanyi, pemain sinetron, dan pebisnis.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore