Ghea Youbi Sindir Para Pria yang Kerap Memperdayai Perempuan: Semuanya Halu!

Ari Kurniawan | 15 Maret 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ghea Youbi tiba-tiba melontarkan kata-kata pedas dan menyebut seseorang halu. Rupanya kekesalan Ghea tersebut ditumpahkan kepada para pria yang kerap memperdayai kaum perempuan dengan rayuan gombalnya.

Rayuan maut seorang pria memang terkadang seringkali menipu. Dan rayuan-rayuan gombal tersebut pun tak jarang membuat kaum wanita terkecoh. Sindiran keras ini terdapat dalam single terbaru Ghea Youbi yang berjudul "Kamu Halu". Lewat single terbarunya ini, Ghea Youbi berusaha mengingatkan para wanita agar tak lagi tertipu dengan rayuan-rayuan gombal dari para kaum lelaki. 

Single ini memang menceritakan mengenai seorang wanita yang tidak mau lagi diganggu dengan rayuan dan mulut manis dari seorang pria. Ghea Youbi berusaha mengingatkan jika rayuan-rayuan atau kata-kata manis tersebut adalah HALU. Dikemas dengan gaya musik remix yang sedang happening, single Kamu Halu sangat cocok dinikmati sambil bergoyang. 

Lagu ciptaan dari Wahyu WHL ini seakan ingin menyindir kaum pria yang kerap melancarkan aksinya untuk menipu kaum wanita. Wahyu WHL pun membalut lagu ini dengan sentuhan remix yang sedikit bernuansa mandarin. 

Gaya-gaya musik remix yang sekarang tapi sentuhan musiknya sedikit ada notasi Mandarin. Jadi bisa dibilang remix Mandarin lah. Musik yang cukup menggelitik. Musiknya juga enak dinikmati serta bisa buat bergoyang, ujar Wahyu. 

Lagu ini memang terinpirasi dari istilah Halu yang saat ini sedang viral. Halu sendiri dapat diartikan sebagai seseorang yang memiliki angan-angan terlalu tinggi, namun tidak dapat mewujudkan secara nyata.Namun dalam lirik lagu ini, maksud dari kata halu adalah janji cinta yang terlalu berlebih-lebihan. 

Keunikannya dengan lirik yang gampang dicerna dan dinyanyikan. Lirik simpel dan jenaka, tutur Wahyu WHL. Kekuatan lirik dalam reff-nya pun menjadi bagian yang paling menonjol dari lagu ini. Pasalnya, dibagian tersebut memang menonjolkan rayuan-rayuan dan janji-janji yang semuanya Halu.

Menurut Wahyu WHL, Ghea merupakan penyanyi yang paling cocok untuk menyanyikan lagu ini. Selain cantik dan berbakat, Ghea memiliki karakter vokal yang khas.  "Semoga lagu ini akan bisa dinikmati semua pencinta-pecinta musik di indonesia. Dan semoga lagu ini bisa menghibur, bisa booming dan viral di masyarakat pencinta musik Indonesia," harap Wahyu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait